Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Vaksin Berhadiah Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran

0

Sobat MMBlog sekalian, Setelah sempat ditiadakan selama 2 tahun, pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan memastikan pengunjung dalam keadaan sehat dan sudah di vaksin. Mendukung hal tersebut Yamaha bekerjasama dengan Jiexpo dan Aido menggelar Vaksin Booster Covid-19 secara gratis untuk seluruh pengunjung JFK. Vaksin diadakan setiap akhir pekan (Jumat-Minggu) di Hall B, dan tanggal 15,16, dan 17 Juli 2022 merupakan jadwal terakhir vaksin di JFK.“Program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan Yamaha kepada pemerintah dalam upaya memperbaiki kondisi Tanah Air khususnya DKI Jakarta. Maka untuk itu kami bekerjasama dengan Jiexpo dan Aido dalam mengadakan Event Vaksin Covid-19 secara gratis. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, kami akan memberikan hadiah berupa Voucher 500 ribu untuk setiap peserta vaksin dan juga merchandise menarik dari Yamaha,” Imbuh Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Event vaksin ini dibuka untuk seluruh pengunjung JFK. Vaksin yang tersedia adalah Vaksin Booster dengan Pfizer, Sinovac dan Moderna. Tak hanya vaksin gratis yang diberikan untuk peserta, Yamaha juga memberikan voucher senilai 500 ribu yang dapat digunakan untuk pembelian motor Yamaha. Setelah selesai vaksin, peserta dapat mengunjungi Booth Yamaha yang berada di Open Space 2 untuk menukarkan sticker barcode dengan merchandise menarik.

Dengan adanya vaksin di JFK, banyak pengunjung yang merasa terbantu dan dimudahkan. Seperti yang dirasakan oleh Rista (21) warga Bandung yang datang ke JFK untuk liburan,“Saya memang sudah menjadwalkan ke JFK pada saat libur kuliah, ketika melihat info tentang vaksin di pintu masuk tadi saya langsung ke Hall B, kebetulan memang tiket jadwal vaksin booster saya sudah keluar di aplikasi. Vaksin disini ok sih, proses pendaftaran cepat dan tempat juga nyaman. Selesai vaksin saya dikasih oleh-oleh voucher dari Yamaha dan sticker barcode untuk ditukarkan hadiah di Booth Yamaha,” ucap Rista.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here