Honda ADV160 Punya Potensi Lebih, Hmm, Menarik!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Honda ADV160 baru saja dirilis oleh PT AHM untuk penyegaran Honda ADV150 yang telah 3 tahun melanglang buana di tanah air. Seperti halnya motor Honda AHM yang ada di Indonesia dan berkompetisi, biasanya time line untuk updatenya memang 3 tahun Sob. Nah, besok MMBlog mau test ride nih, dan sebelum test ride, biarkan MMBlog beropini dulu ya Sob.

Honda ADV160 ini punya daya tarik dari CC Sob. AHM tampaknya tahu betul, ADV adalah matik flagship, matik yang premium. pertama, AHM kasih dulu PCX160, pasar terima, sambutan bagus, puas, tenaga memang naik, handling oke dengan sasis baru. lalu, AHM kasih juga Vario 160, the budget scoot, tapi mesinnya gede, lagi dan lagi, pasar nerima dengan bagus, penetrasinya cakep!

Villa Kanaya

Nah, disini publik udah teredukasi dengan mesin baru ESP Plus 160 CC dan rangka baru. motor berasa lebih kenceng, tetep ekonomis, berasa lebih lincah, lebih nyaman (relatif), dan beragam keunggulan lain, nah, ADV sekarang udah kena update juga kayak yang lain, publikpun telah teredukasi secara maksimal, hmm yakin, ini motor akan lebih joss penerimaannya, 5000 perbulan sih bisa kayaknya.

MMBlog besok test ride, dan bokap kayaknya udah ngincer ini motor Sob. syukur-syukur bisa pinjam unit dulu nanti, hehehe. oke deh, gimana menurut temen-temen nih? ada opini lain gak terkait motor ini? sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here