Undangan Sudah Masuk, AHM Akan Rilis Motor Baru Hari Jumat Ini!

0

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti udah tahu bahwa dalam waktu dekat, PT AHM akan merilis motor terbaru mereka. nampaknya AHM sudah faham betul, kalau produk baru terlalu dikekepin sampai hari H, hmm, momentumnya bisa gak seheboh kalau dikasih teaser dikit-dikit. makanya, di IG welovehonda udah terlihat sedikit penampakannya, yups, kayaknya update dari Honda ADV150.

mungkin Honda ADV160. motor ini bakalan mengisi line up motor matik Honda yang makin kesini makin banyak aja variannya dan makin canggih. PCX udah 160, Vario udah 160, terus ADV, pemain termuda tentu juga updatenya paling belakangan. jujur, MMBlog lumayan penasaran sama performanya, kalau bentuknya sih pasti gak akan radikal banget ubahannya, toh secara pangsa pasar, ADV ini lumayan niche dan gak ada kompetitornya.

walaupun yakin, bentuknya bakalan diterima dan banyak disuka 😀 .

rencananya sih jumat ini Sob. tanggal 1 juli 2022 akan diadakan launching dari Honda ADV160 ini. udah bukan rahasia lagi lah, ya emang paling bener dan paling mantep ya gini strategi marketing, kasih teaser lah dikit, hehehe, wong film aja ada teasernya kan? sekarang ini zaman sosial media yang penyebaran kontennya super cepat, info official begini tentu bakalan lebih mantap!

oke Sob, stay tune terus yah. Insya Allah MMBlog bakalan coba kasih info-info berguna perihal motor baru Honda ini. koreksi di setor performa sih pasti, terus perkara handling, akankah jadi semakin sharp? karena ADV150 aja udah enak banget handlingnya motor ini Sob. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here