Pengen Honda CB150R Terbaru, Gimana Menurut Mas?

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat kopdar sama temen lama yang juga membawa teman barunya. chit chat bahas sana bahas sini udah pasti kejadian lah ya. nah, hingga akhirnya, teman baru dari teman lama MMBlog ini bilang kalau ia pengen motor sport, dari Honda, Honda CB150R, nah menurut Mas Vandra gimana?

Wah, menarik ini, secara MMBlog udah merasakan gimana riding menggunakan Honda CB150R untuk jarak yang lumayan jauh. yups, di event touring laki yang digelar genap satu tahun yang lalu, MMBlog udah ngegas motor ini dari Jakarta sampai ke Batu Karas. berbagai kondisi jalan juga udah dilewatin mulai macet, lowong, tanjakan, turunan, dll.

Villa Kanaya

temen baru dari temen lama MMBlog ini cerita kalau ia udah lama enggak motoran. selama ini mobilan aja, tapi ia gak mau motor matic, karena dulu ia adalah pengguna motor kopling Honda, yaudah hemat MMBlog mah sikat aja Honda CB150R terbaru Mas. untuk yang udah lama enggak motoran, motor ini sama sekali enggak intimidatif kok.

malah dari sisi posisi riding, Honda CB150R adalah motor yang nyaman dan posisi duduknya natural. untuk handling, wah enak deh, nurut dan lincah banget. dijamin kaget kalau dibandingkan dengan motor lawas Honda 20 tahun lalu yang suspensi belakangnya masih stereo.

ngomongin tenaga juga kalau dibandingin sama motor keluaran lama juga beda jauh. ini lebih responsif, lebih asik, dan juga bisa diandalkan. apalagi kalau ngomongin irit-iritan, Fi tentu lebih punya keunggulannya tersendiri. yaudahlah Mas, gak usah bingung lagi. hasrat mau motoran ada, duit ada, seneng sama motornya, udah beli baru aja, xixixi.

gimana Sob? setuju gak sama opini MMBlog nih? ditunggu motor barunya ya Mas!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here