Pebalap Astra Honda Siap Beraksi di Putaran Ketiga FIM JuniorGP

0

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berkiprah di FIM JuniorGP, Fadillah Arbi Aditama, siap kembali beraksi untuk mencetak poin pada seri ketiga ajang balap international yang akan digelar di benua Eropa tepatnya di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol.

Tergabung dalam Astra Honda Racing Team, pemuda asal Purworejo tersebut berupaya memacu motor Honda NSF250RW untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya sekaligus pengalaman bersaing dengan pebalap berbakat lainnya. Tiga pekan lalu, di Circuit Ricardo Tormo, Arbi menunjukkan peningkatan dengan mencatat hasil yang menjanjikan saat kualifikasi dan dua balapan. Mengamankan posisi start di baris ketujuh, pebalap AHRT tersebut finis di posisi ke-16 dan ke-15, naik tujuh posisi dan mengantarnya meraih poin perdana musim ini.

Menghadapi seri ketiga ini, Arbi berharap bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak point sebagai bentuk upaya mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Semoga saya bisa meraih hasil yang lebih baik saat balapan di sirkuit Catalunya akhir pekan ini. Saya bersama tim akan mempelajari sirkuit ini dengan cepat demi meraih sebanyak mungkin poin. Kami akan terus berjuang dan berupaya semaksimal mungkin,” ujar Arbi.

FIM JuniorGP kelas JuniorGP (kejuaraan dunia Moto3) akan menggelar dua balapan pada Minggu (12/6/2022), masing-masing balapan berlangsung pada pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here