Kawasaki KLX230 2022 Resmi Dirilis, Harga Mulai 49 Jutaan, USD dan Fi!

0

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini, tanggal 9 juni 2022, bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair 2022 setelah 2 tahun vakum, Kawasaki Indonesia akhirnya merilis update dari motor garuk tanah mereka yang bernama Kawasaki KLX230. Kawasaki KLX230 2022 kini hadir makin advance dan makin moderen. gak hanya itu, KMI juga memberikan varian SM alias Super Moto untuk tipe ini Sob.

Ubahannya apa aja Mas? banyak sekali Sob. Jika varian Kawasaki KLX230 lawas adalah motor trail yang punya cita rasa lawas nan ortodox, nah di Kawasaki KLX230 2022 ini sudah benar-benar moderen. dari desain sendiri, udah kayak motor trail sekarang yang serba lancip dan tajam. coba aja temen-temen lihat sendiri di foto studionya nih.

area lampu depan juga berubah total nih. kalau di varian lama terasa besar dan menonjol keluar, nah kalau yang ini lebih dempek dan lebih kecil. hal ini terjadi karena memang lampunya ini udah menggunakan LED. wah, makin terang dan makin irit daya dong nih. terus suspensi depan juga udah menggunakan suspensi upside down yang dikelir dengan menggunakan warna emas.

urusan dapur pacu tetap sama, tapi supplay bahan bakarnya sudah menggunakan injection yang pastinya akan jadi lebih irit dan lebih ramah lingkungan. kalau rebahpun enak ini, cukup matiin kunci kontak, stater lagi, motor pasti langsung idup. hmm, menarik yah. lalu berapa harganya Mas?

harganya mulai 47 juta hingga 54 jutaan. MMBlog sendiri lebih demen ama yang supermoto, karena lebih bersahabat aja pasti tinggi joknya, hehehe. udah gitu jarang juga blusuk-blusukan, lebih seringnya di jalanan aspal yang kayaknya makin kemari makin geronjalan aja jalanannya di Ibukota.

oke deh, semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here