Galeri Foto CF Moto 250 SR dan CF Moto 250 CL-X, KEREN ASLI!

4
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah liputan lagi. Nah, hari Sabtu kemarin, MMBlog berkesempatan untuk hadir di undangan PT MForce Indonesia Sob. agendanya serius tapi santai, launching motor baru mereka yakni CF Moto 250 SR dan CF Moto 250 CL-X! wah, bener-bener, ini motor ternyata liat aslinya keren banget.

CF Moto 250 SR dan CF Moto 250 CL-X adalah varian 250 CC satu silinder yang punya genre motor sport dan neo retro klasik. keduanya tampak moderen, yang satu motor sport tulen yang kekinian alias kontemporer, yang satu lagi sport heritage yang bener-bener bikin ngiler.

Villa Kanaya

kalau ngomongin demen, jelas, MMBlog lebih demen sama  CF Moto 250 CL-X ini motor berasa lebih nyaman dan lebih bersahabat sama pinggang dan pergelangan tangan bapak-bapak kayak MMBlog, xixixi. untuk yang 250 SR sebenernya juga bagus, dan gak terlalu bongkok, tapi di mata tua saya, yang moderen tapi ada sentuhan klasik-klasiknya berasa lebih dapet gitu chemistrynya Sob.

kedua motor ini dibanderol masing-masing di 62 hingga 63 jutaan, uda tahu lah pasti mana yang lebih murah, betul! yang roadster atau yang gak pakai fairing pasti lebih murah. gimana? tertarik? oia, ini motor punya built quality yang jos banget loh Sob, rapiiihhh banget! oke deh, silahkan temen-temen sedot aja nih foto-fotonya yah.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. seandainya suasatu seaasaat bisa di CKD kan 😛 Jadi xiaominya motor china di indonesia. Keren nih. Build Quality Mantap, Harga murah, Desain Kiska. Beeegh

  2. Pabrikan Budeg Mana bisa bikin Motor Keren macam begini…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here