Booth Suzuki Gak Ada Di Jakarta Fair 2022?

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, acara tahunan yang digelar di Ibukota – Jakarta Fair – akhirnya kembali di gelar. gegara pandemi, event besar ini tidak diadakan pas tahun 2020 dan 2021 silam, yups, dua tahun event Jakarta Fair atau dulu dibilangnya PRJ ini absen dari kehidupan warna DKI khususnya, dan warga Indonesia pada umumnya. nah di Jakfair 2022 ini ternyata juga ada yang beda Sob, yakni absenya booth Suzuki Motor!

menurut berita yang MMBlog baca di artikel Om KBY, beliau tidak menemukan adanya booth Suzuki Motor (karena MMBlog pribadi juga belum kesana sih). biasanya Sob, kalau kita masuk dari lobby utama, atau gerbang 9 di depan, kita akan langsung di sambut oleh Booth Suzuki yang megah dan besar, tempatnya pas banget kok di depan lorong pintu utama atau lobby utama, dari tahun ke tahun pasti disitu aja, samping kanannya ada booth Honda.

Villa Kanaya

Untuk teman-teman ketahui, MMBlog ini adalah salah satu warga DKI yang bisa dibilang gak pernah absen kalau ada gelaran jakfair. pasti dateng lho, utamanya cuman buat liat motor, wkwkwk. MMBlog ingat, pertama ke jakfair itu pas punya eliminator lah, taun 2003, gak pernah absen lho, soalnya dulu itu yang dipamerin selain motor-motor yang dijual, juga ada motor-motor anehnya. kalau diinget inget, dari jaman sekolah, kuliah, sampe sekarang udah punya buntut, wkwkwk.

tahun ini, infonya Suzuki motor gak hadir disana, asli sedih. padahal dulu-dulu Suzuki rajin banget majang motor-motor spesial mereka baik yang motor konsep, ataupun CBU yang ternyata juga enggak jadi dijual. kayak Gladius aja pernah dipajang lho. ya entah apa pertimbangan dan sebabnya, MMBlog kurang tahu menahu, jelas ini urusan dalam dapur Suzuki sendiri Sob, yang terpenting, doa MMBlog adalah segala sesuatu yang terbaik buat Suzuki Indonesia. oke deh, gimana menurut temen-temen nih?

ini link artikel booth suzuki di jakfair tahun 2014 alias 8 tahun lalu Sob, keren yah:

Geledah Stand Suzuki Jakarta Fair 2014 Kemayoran – Satria Unjuk Gigi!

*kayaknya taun ini juga ke jakfair kalau ada undangan aja, xixixixi.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here