Tips Beli Moge Lawas, Teliti Bagian Pengapian!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om Y. Isinya simpel, Om Y ini pengen moge, tapi kebentur dana, walhasil, dana yang cukup ya buat moge lawas aja. terus gimana? apakah ada tips dan trik buat beli moge lawas biar gak kecele?

Moge, pada dasarnya dan pada hakikatnya, lumayan berbeda dengan motor-motor kecil atau motor reguler kebanyakan. Moge punya kualitas yang ada di atas rata-rata, wajar, biasanya karena ini motor adalah motor buatan negara asli produsen motor tersebut, sebutlah kalau Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, ya made in Japan, dibuatnya di sana.

Villa Kanaya

gak heran, kualitasnya pun kelas atas. sebenernya, selama itu motor enggak terlalu banyak diapa-apain dan makenya normal-normal aja, temen-temen gak akan nemuin masalah berarti. Nah, ada satu yang harus diperhatikan. jika enggak mau repot, temen-temen kudu cek area pengapian. pastinya mulai dari CDI berikut rentetan-rentetannya yah.

megapro vs scorpio

masalah pengapian lumayan bikin repot, bikin capek bolak balik bengkel. ngurut kabel itu lebih nyeni ketimbang bongkar mesin, wkwkwk. makanya, di pastiin aja bagian pengapian original dan bebas utak atik, jadi ridingnya pun makin tenang. nah, gimana? apakah temen-temen ada tambahan? mungkin sohib pembaca MMBlog ada nih yang punya pengalaman perkara pengapian yang udah di utak atik?

yuk sharing pengalamanmu Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here