Meski Lebaran Usai, ROC Tetap Tebar Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0

Sobat MMBlog sekalian, Usai hari raya lebaran, Rebel Owner Community (ROC) masih gelar tabur berkah berbagi rezeki dengan puluhan anak yatim piatu di salah satu resto steak yang berada di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5).

Santunan anak yatim piatu ini juga digelar berbarengan dengan momen halal bihalal pecinta Honda Big Bike jenis cruiser tersebut setelah satu bulan jalankan ibadah puasa. Sebagai ciri khas anak motor, halal bihalal ini juga dimulai dengan kegiatan Saturday morning ride (Satmori) dari Wahana Honda Big Wing Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

“Hampir setiap tahun, ROC rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap Ramadhan. Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas akan kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi,” jelas Wahana Honda Big bike Consultant, Barry.

Komunitas ROC yang mayoritas merupakan konsumen loyal Wahana Honda Big Wing ini dihadiri puluhan anggotanya lengkap dengan tim kepengurusan komunitas seperti Ketua ROC, Lulik didampingi jajaran penasehat dan pembina.

Ketua pelaksana halal bihalal tahun ini di percayakan kepada salah satu anggotanya, Lukas. Diakuinya, kegiatan halal bihalal juga digunakan sebagai ajang mempererat silahturahim seluruh anggota ROC. “Berlandaskan semangat wajib bahagia sebagai landasan persaudaran kami, maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan anak – anak yatim piatu yang perlu perhatian,” timpal Lukas.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sejak pertama kali rilis produk berkode CMX500 Rebel beberapa tahun silam, ROC merupakan komunitas yang aktif dan solid hingga saat ini. Tidak sekedar kumpul sesama penghobi motor besar, namun banyak kegiatan positif yang telah dilakukan dan tentunya didukung Wahana Honda Big Wing.

Stigma negatif yang mungkin selama ini banyak ditujukan untuk klub – klub sepeda motor bermesin besar nampaknya tidak berlaku dengan pecinta produk Honda Big Bike terlaris satu ini. Pasalnya jajaran anggota ROC juga sempat paparkan rencana kegiatan komunitas kedepan termasuk aksi sosial pada momen singkat kali ini.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here