Ied Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Fitri Masbro

1
Villa Kanaya
enak bener pas liputan mudik lagi

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, Ramadhan tahun 2022 ini bisa dilalui dengan baik dan aman sentosa Sob. hingga akhirnya, tiba juga di tanggal 1 Syawal yang artinya bulan Ramadhan telah usai dan kita semua bisa berbuka puasa kembali. MMBlog dengan team, mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Idul Fitri tahun ini nampaknya sudah mulai normal kembali sebelum seperti ada pandemi. 2 tahun terakhir, Ramadhan bener-bener sepi acara. Liputan-liputan bisa dibilang nihil. Nah, Ramadhan tahun ini udah lumayan ada event. baik buka bersama, ataupun mudik. alhamdulillah, sudah mulai ada herd imunity nih Sob.

Villa Kanaya

Semoga aja, ke depannya kondisi pandemi semakin ke arah trend yang baik dan menuju endemi biasa. jadi semuanya bisa normal lagi menjalankan aktifitasnya dengan nyaman dan tenang. okelah Sob, sekali lagi, MMBlog dan team mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. yuk kita gaspol lagi Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

  1. Raih profit setiap saat dengan berdagang dibroker forex terbaik di asia. ( forex, Bitcoin, Saham) kelebihan trading di Meefx :
    1. Bonus 5 usd, tanpa melakukan deposit
    2. 0 biaya swap
    3. 0 komisi
    4. deposit minimal 5 usd
    5. deposit dan penarikan dapat menggunakan bank lokal indonesia
    6. 45 USD \ Lot Rebate untuk mitra
    ————————————–
    Info lengkap langsung kunjungi website kami: https://meefxid.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here