Yang Enggak-Enggak, Suzuki Satria F150 Diusulkan Dilarang Dijual di Malaysia, KEKENCENGAN!

5
Villa Kanaya

Sobat MMBLog sekalian, yang enggak-enggak aja Sob. salah satu petinggi kepolisian di Malaysia mengusulkan agar Suzuki Satria F150 dilarang untuk dijual di malaysia. Motor Kapcay ini menurutnya terlalu kencang, karena bisa sentuh sampai 177 km/jam. menurutnya, sumbangsih kecelakaan di jalan raya terbesar oleh motor tipe ini, hmm.

Menurutnya, top speed dari motor-motor underbone ini idealnya adalah 110 km/jam. dilanjutkan, bahwasannya, motor-motor bebek berperforma tinggi sebaiknya memang tidak dijual di pasar domestik. Hmm, menarik juga, memang sih, negara tetangga macam Thailand dan Malaysia pada jago bener ngorek motor-motor underbone. nguber moge aja bisa.

Villa Kanaya

Tapi inget, ini baru sebatas usulan yah Sob. Belum ada undang-undang atau pelarangan resminya. kayaknya sih enggak akan kejadian, wong motor-motor bebek atau underbone adalah tulang punggung ATPM motor di Malaysia. ya gampanglah pak, di sana kan motor enggak terlalu banyak, galakin aja safety riding coursenya.

Segala bentuk pelarangan emang menarik, entah itu baru berupa usulan atau yang udah kejadian. sebab atau faktornya biasanya ya emang buat perkara safety. Tapi Suzuki Satria F150  Fi? ya ini motor emang kenceng sih Sob. udah enteng, CC-nya Gede, DOHC, Radiator, terus masih banyak sekali ruang yang bisa dioprek. gimana SOb? setuju gak kalau ada pelarangan jenis motor tertentu di tanah air?

sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Dilarang atau mungkin ditertibkan, ya salah satunya Vespa gembel. Untuk kreatifitasnya saya acungi jempol, tapi dari sisi safety jelas sangat membahayakan. Umumnya dimodif ceper banget dan kebanyakan tanpa lampu, dan saya pernah hampir melindas Vespa gembel itu di malam hari, untungnya masih bisa menghindar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here