TVS XL100, Mulai 13 Jutaan, Wah Di Sini Sih Jadi Motor Lifestyle!

3
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, di awal bulan April 2022, TVS Indonesia telah merilis satu motor baru yang secara tampilan bener-bener menarik dan tidak biasa. Motor ini dikasih nama TVS XL100 Heavy Duty i-Touchstart. TVS XL100 Heavy Duty i-Touchstart dijual dengan harga mulai dari 13 jutaan, hingga 14 juta lebih dikit. Hmm, menarik nih.

Sekilas, MMBlog jadi ingat dengan Jialing Kancil punya Bokap yang saat ini lagi enggak jalan. sebuah motor dengan mesin tiduran yang peruntukkannya lebih untuk kerja keras. ngangkut-ngangkut barang, kurir, ya intinya emang motor buat kerja banget lah. Suspensi depan, menggunakan suspensi panjang ala motor sport, dan suspensi belakang udah pasti stereo dong.

Villa Kanaya

TVS XL100 Heavy Duty i-Touchstart dibekali oleh mesin hampir 100 CC. motor ini juga hanya menggunakan single speed aja Sob. tenaga maksimalnya hanya 4,3 BHP. proses starternya bisa dibilang udah lumayan canggih nih, karena  menggunakan generator yang terintegrasi (ISG). mirip kayak ACG di Honda atau SMG di Yamaha. jadi senyap dan anteng dah.

Kalau ngomongin target di Indonesia, ini motor mungkin targetnya buat para pekerja yang bakalan bermitra dengan motor di jalanan. secara konsep ya emang motor kargo sih, tapi MMBlog lebih percaya diri kalau motor ini bakalan jadi motor koleksi atau lucu-lucuan alias motor lifestyle yang asik dipakai nongkrong dan sunmori santai, terlebih harganya pun terjangkau dan modifable motornya.

Gimana Sob? tertarik dengan TVS XL100 Heavy Duty i-Touchstart? di dealer Dewi Sartika Jaktim bisa dilihat tuh unitnya, MMBlog belum sempat mampir nih. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here