Pertamax Jadi Rp.12.500,- Haruskah Beralih Ke Pertalite?

3
Villa Kanaya
dapet segini

Sobat MMBlog sekalian, kenaikan harga pertamax nampaknya lumayan memberikan efek ke sebagian usernya. Ya emang gak bisa dipungkiri, naik 3.500 mayan Sob, 10 liter aja udah 35 rebu. Kalau pake motor pekgo atau matik pekgo yang hariannya telak atau kurir yang aktif sih berasa juga pake pertamax, terus, apakah kudu ganti atau switch ke pertalite?

MMBlog pernah punya pengalaman switch dari Pertamax ke Pertalite. Bukan pake motor, melainkan pakai mobil Suzuki Ignis. Sob, asli Sob, kerasa memang lho bedanya, itu mobil ngelitik, kagak alus, beda euy. Jadinya ya mendingan pertamax aja biar kata mahal kalau buat mobil, apalagi, itu mobil juga jarang dipake, wkwkwk.

Villa Kanaya

Kalau motor, ya monggo temen-temen itung-itungan. Kalau dikira memberatkan, ya switch aja, pindah haluan dulu. Tapi kalau masih rada-rada mikir, coba aja dicampur Sob antara pertalie dan pertamax, mau, oktannya masih dapet, tapi harga jelas lebih murah, ya memang pas ngisinya jadi rada repot sih. Terus kalau MMBlog gimana?

Kalau motor alhamdulilah masih kuat lah pake Pertamax. Dan kayaknya kalau enggak penting-penting amat ya enggak usah keluar, wkwkwk. Oia, kalau masih mau oke, bisa tuh kayaknya nyampur pertalite sama pertamax turbo, jadinya pertalite turbo :mrgreen: . gimana Om? Ada pandangan lain? Ya semoga aja bisa turun lagi harga pertamax, ya menjelang 2024 biasanya turun lah, xixixi. Semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Pertamina juga aneh sih. udah jelas Pertamax bukan bensin bersubsidi pake ditahan-tahan nggak naik sekian lama, sekarang begitu naik langsung tinggi malah cuma bikin repot

  2. “…ya menjelang 2024 biasanya turun lah, xixixi….” Njiirrr Statmentnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here