Mampir Ke AHASS Siaga Pas Mudik, Bisa Sekalian Ngaso dan Service!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 29 April 2022, di penghujung Ramadhan tahun ini, alhamdulillah Sob, MMBlog berkesempatan untuk meliput aktifitas AHM yang berkaitan dengan mudik. Yups, tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat untuk mudik Sob. Mudik Balik Bareng Honda memang belum ada, tapi AHM tetap memberikan yang terbaik untuk konsumennya dengan menyiapkan AHASS Siaga dan Bale Santai Honda 2022.

AHASS Siaga yang MMBlog sambangi adalah AHASS Siaga yang terletak di Serang Banten tepatnya di dealer AHASS KJM Ahmad Yani. nah, AHASS Siaga dan AHASS Jaga adalah dealer resmi sepeda motor Honda yang siap melayani  temen-temen yang ingin melakukan pengecekan sepeda motor di masa mudik lebaran.

sepemantauan MMBlog, temen-temen bisa cek motor di sini. selain itu kalau mau ganti oli, jasanya juga gratis. Ngecek motor juga gratis. nah, itu untuk motornya, untuk ridernya gimana? di sini ada tempat ibadah, terus juga ada snack, air minum, dan juga tempat buat istirahat dan tempat buat pijet kaki kalau kaki masbro pegel, joooosss. Oia, AHASS Siaga ini udah aktif dari tanggal 28 April kemarin dan bakalan ON sampai tanggal 28 November nanti Sob.

AHASS Siaga tersebar di 14 titik dari Lampung sampai Bali. Sedangkan AHASS Jaga tersebar di 140 Titik di seluruh Indonesia. Nah, ayo Sob, mampirlah ke AHASS Jaga dan AHASS siaga kalau temen-temen lagi riding mudik, lumayan bisa service ringan juga lho, udah gitu special price juga buat service ringan.

next artikel, MMBlog cerita tentang Bale Santai Honda ya Sob. yang ini juga gak kalah seru dengan berbagai benefit yang diberikan. stay tune terus ya Ooomm.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here