JOS! Wahana Sukses Jual Honda CBR1000RR-R SP Seharga 1 Milyar di IIMS 2022!

3

Sobat MMBlog sekalian, Baru Saja di helat pameran Indonesia International Motoshow 2022, Wahana Honda langsung jual satu unit Honda CBR1000RR-R SP Fireblade edisi spesial 30th Anniversary, Kamis (31/03).

Adalah Arya Seta, konsumen asal Jakarta yang beruntung dapat memboyong motorsport legendaris Honda satu ini. Bukan sembarang produk, CBR pilihan Arya Seta ini adalah produk yang hanya ada satu unit di Indonesia.

“Wahana sangat mengapresiasi konsumen setia Honda ini dengan memilih unit langka CBR1000RR-R SP. Kami harap dia dapat menikmati kecanggihan dan performanya,” papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang ikut sebagai peserta IIMS yang berlangsung sejak 31 Maret hingga 10 April mendatang adakan beragam promo dan Test ride line up Honda seperti CB150X, All New Vario 160 dan Honda New Genio. Untuk line up Honda Big Bike, konsumen dapat menghubungi langsung sales Honda Big Bike yang bertugas di booth Honda.

Sedangkan promo, Wahana tawarkan cashback menarik, diskon angsuran jutaan rupiah, voucher pembelian aksesoris, dan promo gratis oli empat kali. Booth Honda juga suguhkan lay out menarik dengan pembagian 5 area sesuai produk seperti lifestyle, big scooter, adventure, urban, dan racing.

“Segera kunjungi booth kami di IIMS 2022, kami akan berikan pengalaman menarik untuk konsumen setia Honda,” tutup Olivia.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Wahai rakyat ku seantero JABODETABEK,
    Kalau mau jadi laki beneran, ini nih motornya…..
    Yang masih bervario, PCX, namex, ADV apalagi mbit miyo..,,..
    Surruu pakai behah samarokkk !!!
    Takberrrr !!!(duit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here