Jajal Ergonomi Yamaha E01, Mirip Sama Posisi Riding All New NMAX 155!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru, kayaknya kurang afdol kalau kita gak ngebahas tentang posisi duduk atau ergonomi dari motor yang bersangkutan. Yups, sesuai judul, MMBlog akan cerita gimana ergonomi dari Yamaha E01, sebuah EV dari Yamaha yang nampaknya akan laris manis di masa depan, yuk langsung.

Yamaha E01 adalah EV yang mengusung model maxi scooter. Yups, kenapa susah-susah ngedesain model baru kalau model maxi scooter macam nmax sudah terkenal dan amat sangat diterima publik. Terlihat, handlebar agak tinggi, dicover dengan apik, terus jok juga lebar, panjang, serta empuk sekali, waaahhh, ini nih.

Villa Kanaya

coba dudukin aja deh langsung. Eh, ternyata ini motor diluar ekspektasi MMBlog. MMBlog yang tingginya 167 cm kudu jinjit ternyata Sob. soalnya emang joknya agak lebar sih ini. tapi asli, joknya bener-bener supportif banget! coba ruang kaki atau deknya. nah ini, ternyata bisa selonjoran atawa relax riding position juga!

yang perlu dicatat adalah dek motor ini gak seluas nmax, ya wajar, soalnya di tengah itu ada baterai yang ukurannya relatif besar dan panjang. tapi gak ganggu posisi berkendara sama sekali kok. setang juga gampang banget diraihnya. intinya, ergonomi dari Yamaha E01 adalah mirip-mirip dengan Yamaha All New NMax dengan ruang kaki yang sedikit berbeda luasnya.

temen-temen juga bisa lihat difoto ketika Mas Nugi yang tingginya 160 naik dan berboncengan dengan Om Trias Permana, terlihat masih oke banget ini Yamaha E01 yah? oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here