Bukber Bareng Wahana Artha Group, Ramadhan Jadi Titik Semangat Baru!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Rabu tanggal 20 April 2022, Wahana Artha Group mengadakan acara buka bersama di Hotel Santika Kelapa Gading. Wah, Mantap ini Sob. Akhirnya setelah kurang lebih 2 tahun terguncang dan digrecokin sama pandemi, acara offline bukber ini kembali terlaksana. bertajuk “Momen Ramadhan, Sinergi Untuk Bangkit Bersama”.

“Dengan rasa syukur, kami sangat senang akhirnya dapat bertatap muka lagi dengan rekan-rekan jurnalis, blogger, dan vlogger yang selalu mensupport perjalanan bisnis grup dengan pemberitaan yang positif”. ucap Chief Marketing Wahana, Edi Setiawan dalam sambutannya pas acara berlangsung Sob.

Selain itu hadir juga berbagai jajaran manajemen dari semua lini bisnis Wahana Artha Group yaitu lini otomotif dan bisnis hospitality, food and beverages. Mulai dari jajaran direksi hingga pimpinan perusahaan hadir mewakili seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, PT Wahana Artha Ritelindo, PT Tristar Trasindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT Sahari Multi Investama dan PT Kyochon Indonesia.

Gak bisa dipungkiri Sob, kalau pemberitaan yang positif, ternyata memberikan sumbangsih yang positif juga terhadap penjualan sepeda motor. Terbukti, pada kuarter pertama 2022, terjadi peningkatan sebesar 17,3 persen dengan jumlah unit yang terserap yakni 72.000 unit, beda banget dengan jumlah dan persentase di periode yang sama tahun lalu. wah emang mantap nih.

Gak hanya itu, ternyata selama pandemi, WAG juga aktif dalam hal CSR Sob. seperti fokus banget dalam hal penanganan dan pengolahan sampah, terus aktivasi dan pengembangan minat baca dan belajar, donor darah, serta masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya. kemudian, acara ditutup dengan buka bersama Sob, aahh seger bener! oia, ada doorprize juga ternyata Sob, tapi MMBlog belum beruntung nih, xixixi.

oke deh, sukses terus buat WAG dan PT WMS untuk bisnisnya. semoga makin jooosss, dan makin banyak event ke depannya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here