Banyak Yang Nanya Yamaha E01, Minggu Ini Info Resminya!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha E01 yang dipajang di ajang IIMS 2022 nampaknya berhasil menggaet perhatian publik. Gak sedikit dari sahabat MMBlog yang menanyakan perihal motor ini, baik dari kerabat, kawan, ataupun saudara dan temen-temen pemirsa sekalian. Nah, terus ini motor gimana-gimananya apa sih? wkwkwk.

Gak heran sih, selama ini, sudah lebih dari lima tahun, Yamaha Indonesia sukses membawa Yamaha N-Max sebagai maxi scooter yang punya nilai terbaik. image ini sudah mengakar di benak bikers Indonesia. Makanya, ketika ada motor maxi scooter yang mirip dengan nmax tapi punya universe yang berbeda, pasti akan jadi perhatian.

Villa Kanaya

ya contohnya adalah yamaha E01. motor EV atau full listrik ini, banyak disebut oleh netizen sebagai Yamaha N-Max elektrik. Walaupun Yamaha punya respon dan pendapat yang berbeda, tapi ya yang beredar sih gitu, wkwkwk. Ini motor emang punya tampilan yang futuristik, performa yang setara dengan nmax 125, dan berbagai keunikan lainnya.

Nah, dipajang dan gak sembarangan dipajang, Yamaha E01 akan mendapatkan perhatian Khusus oleh Yamaha Indonesia. buktinya minggu ini akan diadakan sesi pemberikan informasi khusus tentang kendaraan EV ini SOb. nah, buat sobat MMBlog yang nanyain dan ngebet tentang Yamaha E01, stay tune terus yah!

sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here