Bale Santai Honda, Tempat Rehat Paling Bener Buat Bikers Pas Mudik!

2

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog ingat betul, MMBlog terakhir liputan Bale Santai Honda adalah ketika tahun 2018, sebelum pandemi covid membuyarkan semuanya. terletak di sebuah SPBU yang besar di Daerah Balaraja, Bale Santai Honda adalah tempat paling bener buat istirahat Sob. Nah, Alhamdulillah, tahun ini MMBlog berkesempatan untuk datang lagi ke Bale Santai Honda 2022, gimana ceritanya?

Tahun ini, Bale Santai Honda diadakan di RM Singgalang, Jalan Raya Serang Km 35 Jayanti, Cikande Tangerang. temen-temen bakalan gampang buat nemuin Bale Santai Honda ini karena di sepanjang jalan menuju venue, temen-temen bakalan menjumpai banyak sekali umbul-umbul Honda. nah, tinggak jalan pelan-pelan, langsung deh belok kiri, dan masuk ke lokasi.

Mas, fasilitasnya apaan aja? lengkap Sob, asli lengkap. temen-temen bisa melakukan pengecekan motor, service ringan, dan ganti oli. terus yang paling menarik adalah tempat untuk istirahatnya Sob. seperti yang udah-udah, tempat rehatnya nyaman, dan full AC, udah gitu, Bale Santai Honda juga ready 24 jam menjamu tamu yang datang, oia, udah aktif dari tanggal 28 April kemarin, sampai tanggal 5 Mei nanti yah Sob.

MMBlog juga lihat, ada televis di sana, terus ada tempat buat rebahan dan tidur. ada macam-macam snack plus minuman ringan. tempat sholat juga nyaman, terus juga ada toilet, intinya emang enak bener Sob, kebayang dah, pas mudik, panas-panas, mampir ke sini, adem benerrrrr.

Untuk lokasinya ada 4 titik. di paling deket dari Jakarta ada di Tangerang, terus di Jawa Barat ada di Cianjur, terus di Jawa Tengah ada di Tegal, dan di Jawa Timur ada di Madiun. semuanya siap temen-temen kunjungin pas mudik. Alhamdulillah, ada lagi ini Bale Santai Honda setelah dua tahun vakum.

Oke deh, di bookmark aja SOb ini artikelnya. Insya Allah memudahkan temen-temen kalau temen-temen mau mudik nih. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah.

Sumber foto : Dokumen MMBlog pribadi dan Mas Didik NH.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here