Simak 4 Produk Baru SHAD Indonesia, KOK SEMUANYA BIKIN PENGEN?

2

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, baru saja SHAD Indonesia memperkenalkan official store mereka yang kece di JakSel Kemang. Di toko ini, udah lengkap lah kalau temen-temen mau beli produk SHAD, mulai dari hard case, sampai soft luggage. Nah, gak hanya launching toko, ternyata SHAD Indonesia juga merilis 4 produk baru yang siap untuk dibeli oleh bikers tanah air.

Hmm, emangnya apaan aja tuh Mas? nah, ini MMBlog kasih infonya berdasarkan langsung dari pantauan MMBlog di TKP yah Sob.

SH44 TOP CASE

999,000 IDR

Available: APRIL

SH44 adalah sebuah box atas yang Kokoh dan Modern untuk berkendara Adventure yang terbuat dari Polypropylene kualitas terbaik. Dilengkapi dengan tutup Carbon Style yang mencerminkan kualitas yang diinginkan pemilik sepeda motor berkelas. Bagian penutup yang aman dan karet seal memastikan box ini tahan terhadap hujan. Kapasitas menampung 2 helm.

E48 SADDLE BAGS

1,750,000 IDR

Available: JUNE

Versi terbaru dari tas samping semi-rigid E48 sebelumnya dengan kapasitas lebih besar dan tampilan baru. Selain itu, Tas ini juga memungkinan dipasang ke sepeda motor dengan sistem pemasangan SHAD SE, atau hanya dengan tali.

TR40 TERRA SADDLE BAGS

5,999,000 IDR

Available: JUNE

Tas samping Adventure dari lini SHAD TERRA: TR40 adalah satu set tas kokoh dilengkapi dengan inner bag kedap air yang dirancang untuk perjalanan off-road, tas ini dapat dipasang ke sepeda motor dengan kunci yang juga menghalangi pembukaan tas. Produk baru ini menggunakan sistem pemasangan yang sama dengan jajaran produk aluminium TERRA, Sistem 4P.

X FRAME PHONE HOLDER

399,000 IDR

Available: MAY

Smartphone Holder Baru X-FRAME, cepat, aman, dan sistem yang modern untuk smartphone holder pada sepeda motor. Seperti smartphone holder SHAD sebelumnya, X-FRAME sebagai produk baru akan dihadirkan dalam dua versi, versi pemasangan pada stang atau pada kaca spion.

Nah gimana? MMBlog pribadi nampaknya akan beli SH44 dan Phone Holder nih Sob. Menarik karena harganya juga lumayan terjangkau yah. Gimana? Yuk kalau mau lihat langsung, merapat ke SHAD Official Store di Kemang!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here