Pasti Menang Banyak Servis Motor Yamaha Maret!

0

Sobat MMBlog sekalian,  Yamaha konsisten dalam menghadirkan program spesial untuk pelanggan setia. Khusus di bulan Maret 2022 Yamaha mengadakan banyak Program Servis, mulai dari diskon untuk jasa servis dan pembelian spare part atau oli , paket servis hemat untuk tipe matic, sampai gratis sembako untuk para pelanggan Yamaha area Jabodetabek yang melakukan servis motor dibulan Maret 2022.“Kepuasan pelanggan adalah salah satu hal yang kami utamakan, Yamaha selalu berusaha memberikan program spesial untuk dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setia. Salah satunya dengan program diskon servis dan sembako gratis, dengan adanya program-program ini kami berharap kondisi motor Yamaha anda akan semakin prima dan terawat”, ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang berdomisili di area Jakarta dan Bekasi dapat memanfaatkan Program Maret (Makin Greget) yaitu berupa diskon 20 ribu rupiah untuk jasa servis dan pembelian part atau oli, diseluruh dealer dan bengkel area Jakarta dan Bekasi

Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di area Tangerang, Serang dan Banten dapat memanfaatkan Program Servis Hebat (Hemat Banget) yaitu berupa diskon untuk paket servis ringan, ganti oli mesin dan pembersihan injector pada tipe matic. Harga servis hebat untuk Nmax, Aerox dan Lexi hanya Rp 161.000 ,sedangkan untuk Mio, Fino, Gear dan Freego hanya Rp 123.000. Dengan memanfaatkan program tersebut pelanggan berhasil menghemat Rp 39.500 – Rp 40.000. Program ini dapat ditemui di dealer dan bengkel Putera Group area Tangerang, Serang dan Banten.

Dan untuk pelanggan yang berdomisili di Depok dan Bogor dapat memanfaatkan Program Gratis Sembako. Setiap pelanggan yang melakukan servis akan mendapatkan 1 jenis sembako secara langsung. Program ini dapat ditemui di beberapa dealer dan bengkel resmi Yamaha area Depok dan Bogor.

Ketiga program tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Yamaha area Jabodetabek yang melakukan service motor selama bulan Maret 2022, dengan syarat pelanggan harus install aplikasi My Yamaha di smartphonenya terlebih dahulu.

Dengan aplikasi My Yamaha para pelanggan dapat melihat history servis motor termasuk pergantian part secara rinci. Selain memberikan petunjuk servis, aplikasi My Yamaha juga memberikan informasi dealer atau bengkel terdekat. Bagi pelanggan yang berhalangan untuk datang langsung ke dealer atau bengkel Yamaha, dapat memanfaatkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY). Cukup dengan booking SKY melalui aplikasi MY Yamaha dan teknisi Yamaha akan datang kerumah anda.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here