Nobar Moto3 CFMoto, Carlos Tatay SPA CFMOTO Racing Prusel Podium!

1

Sobat MMBlog sekalian, didirikan tahun 1989, CFMoto yang berdiri sejak lama di Cina, telah menempati posisi yang kuat di industry sepeda motor dan juga ATV. Di berbagai belahan dunia, CFMoto emang beken Sob.

Nah, gak hanya itu, di ajang balap pun, CFMoto bekerja sama dengan Tim Prutsel GP sudah ambil bagian dalam ajang balap domestic grand prix sejak tahun 2013 sebagai satu-satunya tim pabrikan asal Cina.

Pada bulan September 2021, PT MForce Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 cibitung, secara resmi sebagai ATPM merk CFMoto. Dengan diadakannya juga acara nonton bareng Moto3 yang diselenggarakan oleh PT MForce Indonesia, CFMoto diharapkan lebih eksis di perindustrian otomotif Indonesia. Terlebih lagi, Tim Prutsel GP, Carlos Tatay, ternyata mendapatkan podium 3 di GP Indonesia.

PT Mforce Indonesia juga mengundang partner dealer wilayah Jabodetabek, rekan perusahaan pembiayaan, dan juga rekan-rekan media untuk memeriahkan acara nobar ini. Setelah GP Mandalika, diharapkan prestasi ini juga berdampak positif pada merek CFMoto dan juga dapat meningkatkan penjualan di seluruh wilayah Indonesia.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here