Motor Tergetar Apa Yang Pernah Kamu Coba Sob?

8
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog seringkali melihat di grup Thunder 125, ada yang suka komplain kalau motornya bergetar sekali. Seakan-akan getaran ini amat sangat mengganggu. Jujur, MMBlog lupa-lupa ingat gimana getarnya motor ini, dulu pernah jajal, tapi gak lama dan gak intens. Nah, MMBlog merasa, kalau Thunder 125 itu gak terlalu geter Sob. Karena MMBlog pernah jajal motor yang getarnya luar biasa.

Beberapa motor dengan CC sedang tapi bergetar hebat menurut MMBlog adalah motor dari varian KTM lawas. Kayak KTM trail 250 punya Mas Irwan GIlakunters, ini motor asli Sob getarnya bener-bener mantap. Paling kerasa di tangan dan di footstep, gak perlu lama untuk bikin tangan berasa kemeng bin kebas.

Villa Kanaya

Ngomongin CC besar, moge juga punya getaran yang mantap, apalagi yang jumlah silindernya sedikit, apalagi yang cuman satu alias big single. Tapi ya moge kalau geter mah masih dapat dimaklumi kali yah? Oia, Royal Enfield juga getarannya mantap, bagi MMBlog pribadi, getaran di motor bukanlah sebuah gangguan, sejauh MMBlog jajal motor yang geter sih enak-enak aja.

Nah, gimana Sob? Motor apa temen-temen pernah jajalin dan berasa geter pisan atau geter banget? Yuk tuang di kolom komentar Sob. Sekian, terima kasih, dan semoga menginspirasi yah.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Mas vandra sudah pernah coba ktm 790 adv? Kalo motor itu kira2 getar nya mirip kyak 2 silinder cc besar lain ga (contoh ducati monster 795)?

  2. Mas Van paling paling dan terbiasa sama motor scorpio, geternya bikin V shape alias selangkangan mati rasa kalo riding ngga pake acara berdiri di lampu merah.

  3. Mbah Vandra kira – kira Benelli BN600 impresi dan buat kota dan jalan jauh enak gak? Kok sepertinya menarik selain ada pilihan GSR750 atau Fazer. Atau ada pilihan yang menarik selain 2 spesies itu?

  4. Semua motor hodna bang van, geter semuah ngikikikikikikikk..

    Kalo yameha meha, pasti mulus tak begetar kan, bang van ??

  5. Motor Honda Supra, bang.

    Udah dibenerin yang bikin getar sebelah kanan, sumber getarnya pindah ke body kiri. Endless.
    Pokoknya ora getar ora supra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here