Menjelang #IndonesianGP, Pembalap Sukses Lakukan Parade di DKI, AKHIRNYA SOB!

0

Sobat MMBlog sekalian, setelah puluhan tahun, alhamdulillah banget, tanah air Indonesia Raya akhirnya kembali menjadi tuan rumah pergelaran balap motor paling bergengsi di Dunia, MotoGP. Ah, ajib sih, di Indonesia itu motor banyak banget, entah itu dari yang butuh motor atau seneng motor, semuanya ada! Akhir pekan nanti, bakal di gelar MotoGP di Mandalika NTB, sebelumnya, ada parade dulu di Jakarta, JOOSSS!

Acara paradenya tadi pagi, MMBlog rencana mau ikutan nontonin, tapi udah ada agenda mau ganti knalpot GN, wkwkwk. Yaudah, lihat dari sosmed aja gimana acaranya berlangsung. Ternyata rame banget. Antusiasme warna dan bikers ternyata luar biasa. Pembalap pada mampir juga ke Istana Negara, silaturahim ada Pak Jokowi, sedaaaapp!

Pembalap pada pakai motor ikonik brand masing-masing. Mulai dari RCV, V4S, R1M, dan Suzuki paling dahsyat pakai Gixxer 250 SF! Ridingnya gak lama, di jalan protokol HM Thamrin, sampai Monas. Intinya serulah, keren banget! Akhirnya pembalap MotoGP pada dateng ke tanah air rencengan. Biasanya satu-satu, pas launching tim atau nyapa fans di tanah air, hmm, jadi kangen sama liputannya.

Okelah Sob, nanti pantengin tipi yah hari minggu. Mulai dari jam 2 sore bakalan ada race MotoGP di Mandalika. Hmm, MMBlog kayaknya jaga kandang aja nih, xixixi. Bisa ada MotoGP di tanah air aja udah seneng banget. Oke Sob, siapa nih SObat MMBlog yang nanti nonton live di Mandalika nanti hari minggu? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here