Kampas Rem VTC Resmi di Launching, Ini Berbagai Kelebihannya!

0

Sobat MMBlog sekalian, tahukah teman-teman kalau ternyata debu dari kampas rem yang kita pakai juga memberikan sumbangsih terhadap polusi udara di jalanan? Nah, hal ini disebabkan karena kampas rem yang beredar saat ini, masih ada yang menggunakan bahan asbestos dalam komposisinya Sob. Hal ini biasanya dilakukan untuk menekan harga jual. Tapi, ada nih kampas rem terbaru yang canggih dan amat friendly user plus friendly environtment! Kampas rem VTC!

FYI masbro, Kampas rem VTC adalah kampas rem yang berasal dari negara vietnam. Kampas rem ini hadir sejak tahun 2013 dan dibuat dengan riset serta pengembangan yang konsisten dan terus menerus. Gak hanya itu, Kampas rem VTC juga telah mengantongi sertifikasi  ISO 9001. Adopsi teknologi yang digunakan merupakan hasil integrasi teknologi dari tiga negara, yaitu Jepang, Amerika, dan Taiwan.

Mas, ini kampas rem kelebihannya apa? Banyak Sob, nih MMBlog sebutin satu-satu yah:

– 100% non asbestos

– ceramic organic

– plug and play

– standar OEM material

– ketebalannya juga standar OEM

– serta yang paling oke adalah harga yang terjangkau!

Dengan harga yang jooss dimulai dari 50-80 ribuan aja, Kampas rem VTC bisa temen-temen beli untuk motor matic, bebek, dan sport dikelas 150 CC. oke banget harganya nih. Belum lagi, menurut informasi dari event yang diselenggarakan tadi sore, Kampas rem VTC adalah kampas rem yang dirancang untuk tidak memakan atau mengikis rotor atau cakram. Jadi bisa memperpanjang umum rotor atau disc-nya Sob.

Nah, tunggu apalagi, ini adalah angin segar untuk bikers pengguna motor-motor 150 CC! telah hadir kampas rem berkualitas dengan harga yang oke, serta ramah lingkungan! Oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here