Vario 160 dan CB150X Sukses Bikin Komunitas Terpukau!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Merasa buruntung terpilih merasakan langsung performa evolusi skutik Honda yang cukup fenomenal Honda Vario 160 langsung di salah satu sarana safety riding terbaik di asia milik PT. Astra Honda Motor,” kagum Luigi Ezra anggota Honda Vario Club (HVC) Jakarta. Luigi merupakan salah satu anggota komunitas terpilih yang diajak Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk. Jadi saksi kelahiran skutik premium All New Honda Vario 160. Bertempat di AHM Safety Riding Park, secara ketat dan terbatas, Wahana ajak 10 anggota dari berbagai komunitas pecinta skutik pekan lalu.

“Spesial, kami beri kesempatan komunitas pecinta skutik Honda untuk menyaksikan dan merasakan langsung skutik yang mengekspresikan premium sporti berdesain matik besar ini,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Villa Kanaya

Tidak hanya Luigi, kesan bangga ketika menaiki skutik dengan teknologi terbaru yang ‘gendong’ mesin kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) juga terlihat dari raut wajah dan diskusi antar anggota komunitas sesaat merasakan langsung di lintasan.

Terpukau

Selain All New Honda Vario 160, komunitas pecinta sport juga terpukau dengan kesempatan yang diberikan wahana untuk jajal sport adventure terbaru Honda CB150X di Safety Riding Training Center Wahana di Jatake Tangerang.

Hal tersebut dilontarkan langsung anggota komunitas HFSCI Jakarta (Honda StreetFire Club Indonesia), Yogo “Lengkap sudah, tampilan, fitur hingga performa dimiliki CB150X jadi pengen punya ini,” bebernya sambil diselingi tawa.

Pada ajang test ride spesial yang mewajibkan vaksin lengkap pada pesertanya ini diikuti 45 peserta dari bebagai komunitas sport Honda. Kegiatan bertajuk Riding Test CB150X for Community ini diikuti komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

  1. Tampang doang laki
    Tapi tidak bisa punya sport full fairing……gak berani beli motor balap….
    Surru… pakai behah samarokkk….!!!
    Tak Berrrr…..(..nyali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here