Kenapa Kok Kawasaki Estrella?

20

Sobat MMBlog sekalian, setelah membuat artikel tentang motor baru MMBlog tentang Kawasaki Estrella 250, gak sedikit temen-temen yang nanya latar belakang MMBlog membeli motor ini. Nah, melalui artikel ini, MMBlog bakal ceritain kenapa MMBlog beli motor ini Sob. Kayaknya emang lumayan banyak nih yang kepo dan menjadikan motor ini sebagai whislist motor impian.

Alasan MMBlog membeli Kawasaki Estrella adalah karena MMBlog BM alias banyak mau 😆 . biasalah mau ngoleksi motor klasik dari berbagai merek Sob. Suzuki udah punya GN250, Yamaha gak ada varian retro klasik 4 tak, Yamaha SR400, muahil juga. Honda banyak sih, tapi CB lawas udah membumi dan populer. Pengen CB400SS, harganya muahil pisan. Binter Merzy harganya juga maknyusss, hmm, ketuaan tapi.

Lagi scroll-scroll marketplace FB, eh kok ada yang jual Kawasaki Estrella dengan harga yang miring banget! Lhooo, kok menarik yah? Kilometernya juga baru 5000-an, weleh-weleh, gimana ini? Yaudah, coba baca-baca reviewnya, kok lumayan menarik yah. Ini motor juga injection, yaudahlah, gak usah pikir panjang, ketemuan sama yang punya dan langsung nego, deal, bawa pulang.

Overall, Kawasaki Estrella memang udah bisa memuaskan dan sesuai dengan ekspektasi MMBlog. Agak keganggu sama throttlenya aja yang rada-rada jerky, gak se-smooth motor kubikasi sama berkarburator. Tapi ya okelah, masih jooss banget. Oke deh, nanti MMBlog coba bikin artikel review harian plus vlognya yah Sob. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

    • Mereka yang gak bisa……..
      Gak berani nunggang motor batangan……
      Su ruhh…..pakai behahh… samarokkk…..!!!
      Tak Berrrr

  1. Karena usia or golongan orang jadul bang
    Tapi kawula muda Indonesia maupun luar negeri juga pada suka design n technologi Doeloe. Vintage retro donor never dies bang yeaahhh

  2. Coba ucapkan doa doa ketika nunggang motor retro style hingga motor-motor robotic modern design…..ayo anak-anak dicoba ya.,…?

  3. Macho polll pilihan kang Vandra
    Jangan lupa klo di jalan nyalip cowo bawa skutik matic …… Treakin saja : “Surruu pakai behah samarokkk…!!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here