Padahal Jadu Bin Ngebul, Tapi Motor 2 Tak Harganya Semakin KEJAM!

6

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor tua adalah favorit MMBlog. Tapi, jujur, motor tua dua tak bukanlah motor kegemaran MMBlog. Hmm, tapi bukan berarti benci juga, ya biasa aja gitu. Ngelihatnya di jalanan sih demen, apalagi kalau enggak terlalu ngebul, dan asepnya agak wangi, malah relatif suka, walaupun enggak pengen memiliki.

Nah, motor dua tak, belakangan ini memang ramai di gemari oleh rider Sob. Ngomongin motor dua tak, pasti kagak jauh-jauh dari akselerasi sadis, suara cempreng, dan juga asap. Tentu, yang menarik lainnya adalah perkara harga jual! Gila juga, NSR, TZM, RGV, adalah motor dua tak jadul yang harganya bisa sampai 90 jutaan! Itu ngomongin yang 150, yang 250 CC mah jangan di tanya!

Belakangan, yang model klasik juga lagi naik daun. Tapi harganya bisa tinggi kalau motor-motor ini kondisinya tidy alias rapih. Suzuki GT, Yamaha Twin, Kawasaki G, wah, kalau rapih harganya lumayan juga Sob. Ya memang gak separah yang varian sportnya, tapi tetep ajib juga harganya, apalagi kalau dibanding-bandingin sama harga motor baru.

Nah, siapa nih sobat MMBlog yang miara motor tua dua tak? Bisa di share gak nih pengalamannya? Atau pernah bangun, gimana kesan-kesannya Sob? Ayo racunin ane pake dua tak dong, xixixi. Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Pengen punya satu sbenernya kalo versi mahal ya NSR 150 atau 250 gak masalah yg msh Pro Arm
    Yang versi hemat mungkin Sonic atau F1Z R juga oke

    Lumayan buat riding lucu – lucuan pas otewe kerja sabtu sabtu
    Tapi harganya emang makim gila sih tahun lalu iseng2 browsing eh nemuin NSR 150 SP Pro Arm di Sidoarjo harganya udah 70 juta aja

  2. di mari ada yg punya nsr150 sp,barangnya super mulus tpi tak pernah di pake cuma nongkrong di parkiran.
    iseng2 tanya mw di jual kaga….alamakkk dapat mobil brio kalo mw di ambil.

  3. Bapak saya aja tiba2 curcol pengen rx125 twin buat mengenang masa kuliah dulu katanya. Niat pengen saya beliin eh harganya buset mahal bener yang ori mulus hahaha

  4. ada RX King 2001 (punya sejak kuliah) n baru tahun lalu dapet Ninja RR old SE, kalo ditanya dipake ngak motornya? dipake lah tp bs seminggu/2 minggu sekali, honda grand jg berlaku yg sama, maaf kita beli history bukan bau pabrik….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here