Ketemu Yamaha Fazzio, WAH KOK BIKIN KEPENGEN BANGET???

13
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor yang baru-baru lagi viral, Yamaha Fazzio, kayaknya kurang lengkap dan kurang afdol apabila kita enggak bahas motor ini dengan impresi secara langsung. Nah, MMBlog pribadi, alhamdulillah udah ngelihat langsung motor ini. Wah, ternyata, ini motor flawless alias luar biasa Sob. Nih cerita MMBlog ngelihat langsung Yamaha Fazzio.

Secara dimensi keseluruhan, ternyata Yamaha Fazzio enggak bisa dibilang kecil. Lumayan lho, buat MMBlog yang gempal aja, ini motor masih terasa mumpuni alias enggak kebanting. Thanks to body depan yang lebar dan batok lampu yang lumayan besar, selain membuat dimensi terasa lebih besar, motor ini juga terasa lebih manis, hmm, kesan klasik berkelasnya dapet banget kalau dilihat dari depan nih.

Villa Kanaya

Slebor depan gede banget Sob, panjang, mengawal roda depan dengan ukuran 110/70 ring 12. Hmm, kalau pakai ban 110/90 kayaknya bakalan lebih tebal dan lebih lucu nih. Cakram depan berpadu sempurna dengan kaliper yang dikelir warna hitam, okelah! Lanjut lagi ke speedometer, ternyata digital dengan background negatif.

Ada apa aja? Speedo, voltase, jam, odo, trip 1, dan trip 2. Cukup informatif. Kalau MMBlog sih mungkin lebih sering mantau jam Sob, hehehe. Tentu, di dashboard juga udah Y Connect Ready, siap untuk memperlihatkan notifikasi kalau ada pesan atau telepon masuk. Lanjut lagi, area ignition atau kontak, sudah keyless atau smartkey, lucu modelnya, demen ane, simpel juga. Terus di dek depan, ada tempat untuk naro botol, dan juga tempat untuk charger HP.

Jok Yamaha Fazzio terasa nyaman dan empuk. Dibawahnya ada bagasi yang lumayan besar isinya Sob. Buat helm retro, tentu masuk sekali. Jas hujan dan perlengkapan riding lainnya bisa sekali dijejali di sini. Area dek kaki juga super lega, wah, ada double hook juga, kalau bawa barang sih bakalan enak banget ini, praktis! Lanjut ke area belakang, terdapat stop lamp dan sein yang bentuknya memanjang vertikal, dan ini sih bener-bener jadi trademarknya si Fazzio.

Jujur, MMBlog demen ama ini motor, kayaknya mau ambil Sob. Cakepnya warna apa nih buat MMBlog? Masukan donk, semua saran temen-temen ane tampung!

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Saya juga mau ambil Fazzio yg warna Cyan, udah muter2 dealer di kota ane tapi tidak ada yg berani kasih jaminan kapan dikirim haha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here