Hari Ini Mau Ketemu Yamaha Fazzio, Ada Titipan Apa Nih Om?

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen ketahui bareng-bareng, kalau per kemarin Yamaha Indonesia baru saja merilis motor CLASSY mereka yang bernama Yamaha Fazzio. Motor ini kayaknya bakal jadi produk global yang debut perdananya bener-bener di Indonesia. Keren juga nih YIMM, kalau di Thailand ada FIlano, Indonesia ada Fazzio yang menurut MMBlog lebih advance.

Nah, hari ini, rencananya MMBlog mau lihat langsung motor ini. Jujur, MMBlog penasaran banget ama ini motor Sob. Pengen gitu ceritanya, xixixi. MMBlog belum punya lagi matic dek rata, ya ada sih SPIN bokap dan Address-nya, tapi yang lebih sering pakai kan bokap ane, hehehe. Yamaha Fazzio, nawarin banyak hal yang dibutuhkan rider kebanyakan, dari segi fitur, mesin, ataupun dari segi harga. Bagus lah.

Villa Kanaya

Kira-kira temen-temen ada titipan review apa nih? Untuk test ridenya sih kayaknya belum yah. Nanti hanya ada sesi impresi perdana untuk awal media. Udah pasti, artikel dan videonya bakalan MMBlog update sesegera mungkin, untuk menjawab rasa penasaran temen-temen. Ini bisa dibilang jadi skutik jepang yang oke banget secara desain, udah bener-bener kayak skutik Eropa.

Oke Sob MMBlog siap-siap dulu yah. Untuk titipannya, langsung aja cuss diisi di kolom komentar. Insya Allah, MMBlog bakal review dan kupas tuntas motor ini. Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Titip pertanyaan ke Yamaha, bloger papan atas jasjesjos kenapa gak pernah di undang, selalu nunggu Diler yang jualan merk K & Y (tidak ada interpensi pabrikan buat jasjesjos akses untuk konten yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here