CADAS! Modifikasi Suzuki GSX1400 Jadi Suzuki Katana Ini Terlalu Berkelas dan Presisi!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kalau MMBlog ditanya, motor apa yang masih menjadi motor favorit MMBlog dari sejak 18 tahun yang lalu? Tanpa ragu MMBlog akan menjawab bahwa motor tersebut adalah Suzuki GSX1400. MMBlog sangat beruntung, walaupun belum kesampaian untuk memiliki, tapi MMBlog sudah pernah jajal motor ini dan artikelnya pun ada di SINI dan SINI. Nah, motor ini sepertinya sudah tidak perlu custom atau modifikasi, tapi kalau modifikasinya kayak tema artikel ini sih, MMBlog akan bilang YES!

Suzuki punya motor yang sangat ikonik, yaitu Suzuki Katana. Suzuki Katana adalah motor yang dari dulu sampai sekarang sudah punya fan base sendiri. Yang paling ikonik dari Katana adalah varian 1100 CC-nya, beberapa tahun lalu, akhirnya keluar Suzuki Katana Versi Kontemporer alias kekinian, Yups, berbasis mesin Suzuki GSX-S1000, Katana berpendingin cairan pun hadir, hmm, tapi kayaknya, motor ini enggak memuaskan hasrat biker di Jepang sana Sob.

Villa Kanaya

Suzuki GSX1400 punya mesin yang digdaya dan luar biasa. Gimana gak luar biasa, 1400 CC, empat silinder segaris, OIL COOLER with FAN! Yups, mesin oil cooler masbro! Mesin yang cocok dengan desain dan karakter Katana lawas! Akhirnya, motor inipun dimodifikasi menjadi Suzuki Katana, temen-temen bisa lihatdi foto-foto yang ada di artikel ini. MMBlog sadur dari sosial media showroom motor bekas di Jepang, motor ini hadir dengan tampilannya yang bukan main!

Bener-bener, Suzuki GSX1400 ini menjelma menjadi Suzuki Katana 1400! Belum lagi, detailnya, begitu presisi dan rapih! Ya memang, hasil karya modifikator Jepang emang terlalu serius dan terasa banget passionnya! Byang luar biasa lagi, suspensi belakang juga disempurnakan dengan menggunakan suspensi OHLINS yang warnanya EMAS sendirian! eh, gak juga deng, ternyata as sok depannya juga di plate gold! Wah, ngomongin pengen, MMBlog sih pengen banget, ya punya mimpi masih okelah ya Sob, xixixi.

header knalpotnya pun pakai titanium punya, aihs, ngiluuuu! MMBlog gak akan banyak cingcong, silahkan temen-temen lihat aja fotonya. Yang jelas, ini sih the real masterpiece!

Sumber: Tsukuba_Zeppan

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here