Alasan Konsumen Memilih Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

0

Sobat MMBlog sekalian, Belum genap sebulan sejak hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, model baru Classy Yamaha ini berhasil menuai banyak respon positif dari masyarakat Indonesia, pasalnya sepeda motor Classy Yamaha ini memiliki desain berkelas modern ini menjadi sepeda motor 125 cc Yamaha pertama yang telah menggunakan mesin generasi terbaru Blue Core Hybrid dimana membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal serta mengadopsi fitur canggih dan premium.

Seperti yang diungkapkan Meny (29), konsumen yang langsung memilih skutik Yamaha Fazzio NEO Cyan dari hari pertama launching, “Desainnya sesuai yang aku mau, elegan, berkelas, dan stylish buat sehari-hari ke kantor. Aku juga pilih warna Cyan karena sangat eye catching dan anti mainstream. Ditambah teknologinya sudah terbaru Blue Core Hybrid jadi lebih bertenaga apalagi kalo boncengin temen dan jalanan nanjak. Terus bonusnya motor ini sudah punya fitur kaya di MAXI, ada Y-connect jadi lebih canggih dan modern. Kemudian yang paling oke harganya buat fitur sebanyak itu,” ungkapnya senang.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected lebih bertenaga karena bekerja dengan memadukan tenaga yang berasal dari mesin dengan Electric Power Assist Start yang bekerja selama 3 detik awal akselerasi, sehingga lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Selain itu mesin motor akan lebih mudah dan cepat saat dihidupkan dengan fitur One Push Start, serta pengisian daya baterai motor menjadi lebih optimal dengan adanya Advanced Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga menjadi lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar karena didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik. Sepeda motor Yamaha dikenal dengan kehandalannya karena telah menggunakan Forged Piston & DiASil Cylinder sebagai salah satu teknologi balap Yamaha yang membuat mesin motor tiga kali lebih awet, kuat, dan ringan.

Selain unggul dengan teknologi Blue Core Hybrid, Yamaha Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mengadopsi fitur premium untuk mendukung gaya hidup pengendara motor 125cc, khususnya anak muda saat ini yang ingin tampil lebih berkelas. Salah satunya disematkan fitur Y-connect yang membuat pengendara terkoneksi dengan motornya melalui aplikasi Y-connect pada smartphone, sehingga pengendara lebih praktis mengetahui kondisi motor real time secara digital seperti kondisi aki, oli mesin, konsumsi bahan bakar, dan juga notifikasi pesan / telpon yang akan muncul di layar speedometer apabila ada telpon atau pesan yang masuk.

Tampilan desain berkelas dihadirkan pada model Classy Yamaha dengan Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik sehingga membuat pengendara tampil lebih percaya diri dan stylish saat berkendara. Semakin premium, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Dilengkapi lampu hazard yang biasa terdapat pada motor premium Yamaha, untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat. Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur premium pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan tampilan stylish serta gaya berkelas saat berkendara. Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamahaindonesia.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here