Yamaha Endurance Race 2021 Kembali digelar, Antusiasme Peserta Luar Biasa Tinggi!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, di penghujung tahun 2021, Yamaha Indonesia akhirnya kembali mengadakan event balap Yamaha Endurace Race. Menarik Sob, ini adalah Yama ha Endurance Race yang ketiga kali di adakan. Setelah absen selama dua tahun karena pandemi, akhirnya Yamaha ngadain lagi event balap sedap di sirkuit sentul, tentunya, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat nih Sob. Tercatat ada lebih dari 100 starter yang turun di event kali ini, MANTAP!

Untuk kelasnya nih Sob, ada tiga kelas. Yang pertama ada kelas Open Class 250 CC. terus ada Community Class 250 CC, dan terakhir adalah Community 155 CC. masing-masing ngadu skill dan ngadu kecepatan dalam waktu 2 jam! Ajiiibb! Ini malah tim media juga diprovide buat turun. Wajah-wajah familiar kayak Mas Gozi, Mas Aan, Nugi TMCBlog, dan Kang Triaz Permana turun lho Sob, MMBlog? Ane tim hore penggembira dan peliput aja nih, xixixi.

Villa Kanaya

Serunya lagi, Yamaha Endurance Race 2021 digelar dengan cara start ala Le Mans. Yang mana para starter kudu lari nyamperin motor dari sisi sirkuit. Seru banget! Udah lama MMBlog gak liput kegiatan balap Sob, asli, dua tahun lebih gak ada acara, terus denger suara motor geber-geber gini lagi, wah membuncah lagi nih semangat muda, wkwkwk.

Oke deh, stay tune terus di MMBlog yah. Nanti MMBlog sambungin lagi ceritanya. Yang jelas, hari ini di sirkuit sentul cuacanya bagus. Biasanya sih emang kalau pagi sampai siang panas, tapi pas siang ke sorenya, kayaknya ni tempat emang langganan ujan yah Sob. Sekian, terima kasih, dan terus gaspol yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here