Test Ride dan Review All New Yamaha R15 di Sirkuit Sentul, Quick Shifternya HALUS, KENTJANG!

3

R15 Standar?

Mas, gimana dengan All New Yamaha R15 versi standar? Hmm, sebenernya sih kalau ngomongin impresi berkendara ya mirip aja Sob. Cuman tanpa Quick Shifter, ya mau enggak mau, pindah giginya kudu tarik tuas kopling. Terus di dashboardnya juga gak se sporty All New Yamaha R15M, ya intinya lebih berasa “motor harian”nya lah ini All New Yamaha R15. Tapi tetep kentjang juga, wong mesin kan sama.

Tentu, untuk keperluan sirkuit, atau untuk balapan, ini motor emang ready banget. Jujur, MMBlog penasaran gimana kalau dibawa harian oleh bapak-bapak kayak ane gini Sob, wkwkwk. Soalnya emang ergonominya oke banget buat harian.terus joknya tebal, empuk pula, motor siap pakek lah. Penasaran juga sama konsumsi bensinnya buat harian gimana.

Okelah Sob, kesimpulannya, All New Yamaha R15M dan All New Yamaha R15 connected adalah motor sport 150an CC yang track ready. Handling dan performanya mumpuni! Rem juga gak main-main, padahal masih standar! Buat harian? Nah, ini yang kudu MMBlog buktikan, nanti ajuin peminjaman unit ah. Oke deh, semoga bisa nambah referensi temen-temen yang mau beli All New Yamaha R15M atau All New Yamaha R15 yah!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here