Pasti Menang Banyak! Service Motor Saat Yamaha PeDe (PEsta DEsember) Akhir Tahun

0

Sobat MMBlog sekalian, Tiba di penghujung tahun 2021, Yamaha Jabodetabek akan berbagi kebahagian untuk para konsumen service Yamaha dengan mengadakan program Yamaha PeDe (PEsta DEsember) Akhir Tahun yang berlangsung dari tanggal 05 Desember 2021 – 05 Januari 2022.

“Selama setahun penuh beraktivitas bersama motor Yamaha, kami ingin mengapresiasi konsumen yang selalu memperhatikan akan kondisi sepeda motor Yamaha kesayangannya. Salah satunya dengan memberikan tambahan benefit bagi para konsumen yang akan melakukan servis di bengkel resmi Yamaha. Selain memberikan produk yang berkualitas, kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Yamaha juga menjadi prioritas kami”, ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Program Yamaha PeDe (PEsta DEsember) Akhir Tahun dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Yamaha yang melakukan service motor di dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi. Konsumen Yamaha akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti Smart Phone, LED Tv, Lemari Es, Sepeda, Mesin Cuci, Kipas Angin dan berbagai produk apparel Yamaha. Penentuan pemenang Yamaha PeDe (PEsta DEsember) Akhir Tahun adalah dengan cara pengundian. Untuk itu setiap konsumen yang bertransaksi akan mendapatkan kupon undian digital.

Konsumen akan mendapatkan kupon undian digital dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Install dan registrasi My Yamaha Apps mendapatkan 1 kupon tanpa minimum transaksi service
  2. Transaksi Rp 50.000 –Rp 100.000  dalam 1 kwitansi service mendapatkan 1 kupon
  3. Transaksi Rp 150.000 –Rp 250.000  dalam 1 kwitansi service mendapatkan 2 kupon
  4. Transaksi Rp 250.000 atau lebih dalam 1 kwitansi service mendapatkan 3 kupon

Jika konsumen berhalangan untuk service ke dealer dan bengkel secara langsung, konsumen juga dapat menggunakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) dengan menghubungi (021) 421 5888. Dan konsumen SKY akan tetap mendapatkan 1 kupon undian digital jika telah bertransaksi dengan ketentuan diatas.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here