Motor Dinas Pak Pol PP Kawasaki ZX25R? WAH MERDU bin SYAHDU NIH!

9

Sobat MMBlog sekalian, aparatur negara, sejatinya memang mendapatkan kendaraan dinas atau kendaraan operasional. Blog sederhana ini, sudah banyak sekali membahas tentang motor operasional aparatur negara. Mulai dari motor besar, hingga motor pada umumnya. Nah, lagi viral nih Sob, ada penampakan Kawasaki ZX25R yang nampaknya jadi motor dinas pak POL PP!

Wah, asli Sob, unik dan antik juga nih. Polisi Pamong Praja yang bertugas langsung direct mengayomi masyarakat, dikasih motor yang keren bin kece! Motor 250 CC, empat silinder segaris, dengan teknologi kekinian! Sebuah pencapaian dan prestasi banget Sob, bahkan di Jepang aja kayaknya ni motor masih jadi barang premium loh, di sini udah jadi kendaraan dinas aja nih!

Terlihat ada dua motor Kawasaki ZX25R yang dilabur warna hijau dan bertuliskan POL PP DIY, yang mana lokasinya udah pasti di Yogyakarta nih Sob. Yang satu joknya masih diplastikin, dan yang satu lagi udah di buka. Menurut MMBlog sih ni motor mungkin akan dipakai buat pengawalan, atau acara-acara ceremonial yang kudu nampilin keapikan dan harus bisa ngasih citra keren nan positif.

Oke deh, belum kesampean nih punya Kawasaki ZX25R, hmm, susah emang rider motor jadul. Lebih napsu lihat motor tua ketimbang motor baru, xixixi. Oke deh masbro, sekian, terima kasih, dan semoga bisa nambah wawasan temen-temen yah!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. perlu di audit ni,apa krn ahir tahun jd habisin anggaran? lagian emg satpoll PP patrolinya kebut2an?? nguber balap liar?kan enggak stau gw itu tugas polisi..perlu di audit lah ini..

    • bikin petisi boskuu..
      gw bayar pajak beat sama megapro tiap taun, gw sendiri ninja 2 cyl aja lom kebeli, ehhhhh ini malah uang pajak nya di pake beli ninin 4 cyl… hikzzz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here