Motor 150 CC Bekas Ini Dijual 500 Jutaan, Ada Yang Beli Emang?

1

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken, ada dua fenomena menarik perkara harganya. Ada yang harganya jelas bakalan lebih rendah daripada harga barunya. Ada juga yang harganya sama kayak harga barunya, dan terakhir ada yang harganya bahkan lebih tinggi dari harga barunya. Seperti kasus di motor ini, ngomongin value, jelas udah kagak ada valuenya, motor 150 CC dijual dengan harga 500 jutaan?

Yups, ini adalah sebuah motor matic, dari vespa, Vespa 946 Belissima! Sebuah motor yang emang dibuat sedikit, sama sekali gak banyak. tapi tetep, harga sekennya fantastis banget! Ini motor tahun 2014 loh Sob. Jelas, ini motor bukan buat kaum mending. Mungkin ini adalah motor yang penghasilan hariannya dikisaran 1 M, emang ada mas? Ya adalah! :mrgreen: .

Ngomongin speknya, kayaknya ya biasa aja sih ini motor. Apalagi ngomongin tarikan, wkwkwk, pekgo kang mas 😆 . tapi sekali lagi, jelas yang dijual oleh motor ini bukan tarikan, bukan performa, bukan handling, bukan riding experience, tapi eksklusifitas! Nah, ini sebenernya bisa diterapin nih di motor-motor pabrikan jepang yang emang dijual limited.

Nah, gimana mas? ada yang tertarik untuk beli motor ini? Tuh setengah M 150 CC matik! Langsung gaspol aja, yang jual di malang, Om Vanchrist, motor beliau mah rekomended lah! Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here