Yamaha NMAX Ngudak Suzuki Burgman 200 Di Jalan Nanjak Puncak? NEMPEL!

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tematis review harian Yamaha All New NMax 155. Nah, kali ini, MMBlog punya kesempatan untuk bawa motor MAXI Yamaha ini untuk pergi agak jauhan. Yups, setelah di artikel INI, MMBlog melakukan uji sekali jalan, di artikel ini, MMBlog akan cerita tentang gimana sih kalau Yamaha All New NMax 155 ini di bawa short trip ke jalanan yang nanjak terus, dan ada temen sparingnya? Lanjut!

Seperti yang udah kita tahu bareng-bareng, kalau Yamaha All New NMax 155 adalah salah satu motor MAXI Yamaha yang dibekali banyak fitur, gak terkecuali di ranah mesinnya. Menggunakan mesin 155 CC yang udah teruji oleh banyak sekali bikers Indonesia untuk menemani berbagai aktifitas riding, mesin ini juga menggunakan teknologi Bluecore yang tahan lama, irit, dan mudah dalam perawatan. Belum lagi, teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang cerdas dan bikin motor makin bertenaga.

Villa Kanaya

Di atas kertas, Yamaha All New NMax 155 punya tenaga maksimal hingga 15,4 PS di 8000 rpm dan torsi yang melimpah hingga 13,9 Nm di 6500 rpm. Tenaga ini dikeluarkan dari dapur pacu 155 CC dengan bore stroke 58 x 58,7 mm. tentu, untuk motor 150an CC, power segini lumayan gede Sob. Belum lagi teknologi VVA yang bikin tarikan atas Yamaha All New NMax 155 jadi terus dan lebih ngisi! Lalu, sensasinya gimana Mas?

Jujur, Yamaha All New NMax 155 emang mumpuni banget di ajak nanjak, seperti yang MMBlog mention di awal, nguber sparing partnernya, Suzuki Burgman 200 CC bukan perkara sulit! Nanjak di kecepatan 60-70 Km/jam dapat dilakukan dengan effortless. Apalagi sensasi VVA yang aktif di kecepatan 60 km/jam ke atas atau di rpm 6000, ini asli nendang Sob, napasnya kayak gak abis-abis! Gak kerasa lho, dari CIsarua sampai puncak pas, pakai Yamaha All New NMax 155 ini cuman 10 menitan, wkwkwk.

Nah, pengen lihat buktinya? Nih MMBlog lampirin videonya di bawah yah. Simak aja langsung Sob, dan bisa dirasain juga tuh gimana #PerformaMaximal dari Yamaha All New NMax 155, hehehe. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Kaga cuma diudak or diaduk kalau gini caranya om. Ini mah udah dikoco-koco namanya
    Dikoco-koco si burgman dikoco-koco
    Banyak ikannya kecil-kecil pada mabo
    Wkwkwkwkwk asyem proel sekali khann?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here