Wahana Honda Siap Layani Konsumen Skala Korporat

0

Sobat MMBlog sekalian, Mempermudah kebutuhan sepeda motor Honda, Main Dealer sepeda motor Honda  Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tidak hanya layani konsumen perorangan namun juga siap penuhi kebutuhan untuk skala besar seperti perusahaan swasta, BUMN/BUMD, koperasi, yayasan hingga instansi pemerintah.

Layanan ini di jalankan oleh bagian khusus GSO atau Group Sales Order yang fokus berikan layanan berbeda dengan sales perorangan umumnya. Terdata, GSO hingga November ini telah menangani lebih dari 50 perusahaaan yang telah menjadi bagian konsumen setia Honda. Selain berikan layanan penjualan beragam tipe Honda, GSO juga membuka diri bagi konsumen korporat yang juga ingin dapatkan layanan purna jual untuk merawat serta memperbaiki aset sepeda motor Honda mereka.

Apresiasi kepercayaan terhadap produk dan layanan purna jual yang maksimal, pada Kamis (18/11) lalu di gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, GSO gelar acara apresiasi kepada korporat  yang setia pada produk Honda. Acara bertajuk “Group Customer Gathering, Virtual Appreciation” yang biasanya dilakukan secara tatap muka langsung, kemarin berjalan secara virtual online.

“Meski melalui online, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen sekalian yang selama ini mempercayakan layanan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda kepada Tim kami. Kami berharap dapat meningkatkan layanan di masa kedepannya,” jelas singkat, Head of GSO Wahana, Yudha Jatayu.

Acara yang berjalan singkat tersebut diisi dengan beragam konten menarik. Selain paparan singkat profil main dealer Honda, gathering online ini berikan penampilan standup comedy dan tentunya pengundian puluhan hadiah untuk konsumen. Hadiah yang disediakan mulai dari jaket, helm eksklusif dan voucher belanja juga disediakan hadiah utama smartphone yang beruntung dimenangkan perwakilan PT Takari Kokoh Sejahtera.

Konsumen skala korporat merupakan konsumen yang memiliki kriteria berbeda dengan konsumen umum. Selain terkait syarat dan kebijakan perusahaan ataupun kebutuhan spesifikasi khusus, tidak jarang konsumen korporat yang juga melakukan modifikasi untuk unit yang dibutuhkan. Sebagai contoh untuk korporat yang bergerak di bidang perkebunan tidak jarang memerlukan sepeda motor dengan beberapa modifikasi agar layak digunakan. Permintaan ini yang dapat disediakan oleh GSO dengan standar Astra Honda Motor (AHM) untuk beragam keperluan modifikasi unit sesuai bidang usaha.

Kemudahan serta kenyamanan adalah hal utama yang dijaga GSO dalam berikan layanan. Untuk korporat yang berminat dapat mengecek langsung diwebsite resmi Wahana Honda pada link https://www.wahanahonda.com/gso. “Jangan risau, kami telah berpengalaman untuk penuhi kebutuhan kendaraan sepeda motor skala korporat nikmati segala kemudahan layanan kami,” tutup Yudha.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here