Simak Nih Metode Titip Lelang, Pilihan Mudah bagi Orang-Orang Sibuk!

0

Sobat MMBlog sekalian, Metode titip lelang yang diadakan oleh IBID, telah berhasil menarik perhatian banyak orang dan dengan bukti yang ada mereka telah berhasil membantu beberapa orang dalam membeli mobil secara online dengan menggunakan metode lelang.

Untuk informasi tambahan seputar IBID, perusahaan ini adalah anak perusahaan dari perusahaan besar PT. Serasi Autoraya (SERA) dan masih bernaung di bawah bendera Grup Astra. Selain itu, untuk proses lelang ini sendiri telah berhasil diadakan oleh IBID hingga lebih dari 30 kota yang ada di Indonesia.

Hal-Hal Penting dalam Proses Lelang Mobil Bekas

Tahukah Anda bahwa IBID sekarang juga bisa membantu Anda dalam menjual mobil bekas yang sudah harus diganti? Ya, dengan bantuan IBID, Anda bisa menitip jual mobil bekas dengan cara lelang yang diselenggarakan oleh pihak perusahaan ini, sehingga mobil bekas itu dapat terjual dengan lebih cepat.

Program ini pada dasarnya diberi nama Titip Lelang, dan berasal dari koorporasi, finance, perusahaan swasta, dan bahkan pemerintah juga. Namun, karena peminat setiap harinya terus meningkat, akhirnya IBID juga membuka dan melayani titip lelang mobil bekas untuk perorangan.

Tata caranya pun tergolong sangat mudah dan cepat, yang terpenting Anda sudah mengunduh dan memasang terlebih dahulu aplikasi IBID melalui Google Play Store atau AppStore ke perangkat yang akan Anda gunakan.

Setelah tahapan tersebut selesai dilakukan, Anda bisa mengisi formulir program Titip Lelang, baru setelah itu Anda bisa membawa mobil ke cabang IBID terdekat. Hal ini perlu dilakukan agar mobil yang akan dilelang itu dapat melalui proses inspeksi yang akan dilakukan oleh petugas Astra Car Valuation (ACV).

Setelah inspeksi telah berhasil dilakukan, maka petugas ACV akan memberikan informasi lengkap terkait kesehatan mobil beserta rekomendasi harga dasar yang dapat Anda pilih. Jika kesepakatan telah disetujui oleh kedua belah pihak, maka mobil bekas tersebut dapat langsung dilelangkan oleh pihak IBID.

Biasanya, beberapa metode yang dapat dilakukan adalah metode Live Auction, Timed Auction, dan Flash Auction. Meskipun ketiga metode ini sama-sama bisa dilakukan dari mana saja dan hanya mengandalkan aplikasi saja, tetapi untuk kurun waktu yang dimiliki paling cepat adalah metode Flash Auction.

Jika Anda ingin mudah mengikuti proses lelang yang diselenggarakan oleh IBID ini, ada baiknya jika Anda mengunduh terlebih dahulu aplikasi IBID dari Google Play Store atau Apple App Store. Sebab, langkah utama untuk memulai aktivitas ini adalah dengan memiliki aplikasi IBID di perangkat Anda.

Sementara Itu, bagi para pengguna smartphone Android, Anda dapat mengakses link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US,

Sedangkan untuk pengguna smartphone IOS, Anda dapat mengakses link https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381. Kedua link ini sama-sama akan  menunjukkan jalan ke aplikasi IBID, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi mencarinya secara manual.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here