MForce Hadir di GIIAS 2021, CFMoto, WMoto, SYM, dan SM Sport Hadir!

0

Sobat MMBlog sekalian, salah satu MForce Indonesia yang selama ini MMBlog tahu hanya menaungi dua merek yakni SYM dan SM Sport, kini hadir lebih mantap dan luar biasa dengan adanya brand CFMoto dan WMoto sebagai merek-merek super. Wah ajib ini Sob. MMBlog demen banget nih ama CFMoto, secara line-up-nya adalah motor-motor besar yang punya kualitas teratas dan performa serius!

MForce Indonesia, tahun ini juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk hadir dan turut serta meramaikan event GIIAS 2021. Yups, setelah 2 tahun tidak ada event pameran sama sekali, akhirnya ada juga event pameran yang hadir dan pecah telor. Antusiasme pengunjung emang luar biasa banget, gak terkecuali yang datang ke stand MForce yang memajang unit motornya dengan lengkap!

Mas, untuk harganya berapaan? Untuk varian bigbike CFMoto, motor ini dijual paling murah, mulai dari 180 jutaan, dan paling tinggi ada di 280 jutaan. Tentu harga ini adalah harga OFF THE Road yah Sob. Untuk motor-motor lain, temen-temen bisa lihat price list-nya di foto atau brosur yang udah MMBlog lampirin di bawah.

Nah, silahkan Sob, yang mau lihat unitnya langsung, temen-temen bisa melipir ke GIIAS. Tentu dengan syarat prokes ketat dan vaksin 2 kali yah baru bisa masuk. Oke deh, semoga bisa nambah whislist temen-temen kalau mau nambah motor atau ganti motor baru yah. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here