Satu Dekade Lebih Jadi Pengguna Yamaha, Iko Uwais Tambah Motor Baru Lagi

7

Sobat MMBlog sekalian, Sejak pertama kali diperkenalkan di tahun 2019, generasi terbaru All New NMAX 155 Connected mampu memikat banyak hati para pecinta skutik premium tanah air. Bahkan, beragam pembaruan yang hadir pada saat itu baik dari sisi disain, fitur, maupun performa sukses menghantarkannya meraih predikat sebagai Bike of The Year dan Motorcycle of The Year di tahun 2020.

Dengan catatan mentereng tersebut, maka tidak berlebihan jika All New NMAX 155 Connected dikatakan sebagai motor terbaik dikelasnya yang telah menjadi dream bike bagi masyarakat Indonesia, karena dinilai handal dalam mendukung mobilitas harian serta hobi penggunanya.

Baru-baru ini seorang artist papan atas Indonesia yaitu Iko Uwais, kedapatan memamerkan All New NMAX 155 Connected ABS berkelir hitam doff (Maxi signature black) sebagai kendaraan barunya. Hal tersebut dibagikan oleh Iko kepada publik melalui postingan di media sosial Instagram. 

Saat ditanya mengenai alasan memilih All New NMAX sebagai motor baru, Iko menjelaskan bahwa dirinya memang telah lama menjadi pelanggan setia Yamaha, dan kali ini membeli All New NMAX karena menyukai disain dan posisi berkendara motor yang nyaman.

“Yamaha itu model motornya keren-keren, sporty dan stylish. Saya sudah pakai sejak tahun 2007 dengan Vega R, kemudian beli lagi LEXi di tahun 2018 dan sekarang punya All New NMAX. Banyak sekali alasan kenapa saya suka banget sama motor ini (All New NMAX), selain karena disainnya yang laki banget, motor ini juga punya posisi berkendara yang nyaman baik untuk sendiri maupun boncengan,” ungkapnya.

Selain menyukai disain dan kenyamanan posisi berkendara, Iko ternyata juga jatuh hati terhadap fitur Y-Connect. Pegiat olah raga Pencak Silat ini bahkan menyebut, bahwa fitur yang dapat menghubungkan smartphone dengan pengendara itu merupakan fitur favoritnya. Karena selain memberi kesan canggih dan inovatif, fitur ini sangat mendukung aktivitas bekendara. 

“All New NMAX memang punya banyak kelebihan, tapi yang paling menarik buat saya adalah Y-Connect. Karena fitur yang canggih ini sangat membantu dalam mengecek kondisi motor dan history data berkendara. Selain itu bisa dipakai untuk lihat lokasi parkir juga, keren banget sih,” tambahnya.

All New NMAX 155 Connected memang merupakan pioneer motor pertama buatan Indonesia yang mengadopsi fitur konektivitas. Ditawarkan dalam tiga varian yaitu Connected ABS, Standard Upgrade (Connected) dan Standard

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Apa sih manfaat mengetahui produkt produkt sepeda motor yang which is unaffordable or which is we can only stare at the posternya ?.?
    Disana ada entitaz entitaz ciptaan tuhan. Technology itu ilmu sains. Ilmu itu semua milik tuhan yang tiada batas. Manusia mengetahui nya sedikit demi sedikit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here