Sangarnya Suzuki Haojue XCR300, Kalau Mesinnya 4 SIlinder Sih Flawless!

4

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini, masih dari Tiongkok, Suzuki yang bekerja sama dengan Haojue, kembali merilis motor baru yang patennya udah beredar di dunia maya. Motor ini bernama Suzuki Haojue XCR300, sebenernya sih Haojue XCR300, tapi MMBlog lanjutin pake Suzuki aja, karena naga-naganya, ini motor bakalan hadir dalam versi Suzuki.

Secara desain, ini motor bener-bener tampil ala streetfighter yang punya totalitas tinggi. Sekilas, garis body mengingatkan MMBlog dengan licin dan kejam Yamaha MT-09 lawas. Headlightnya punya intimidatif dengan terkaman yang sadis. Khasnya juga nih Sob, motor ini menggunakan twin muffler di area belakang, bener-bener streetfighter dah, ngeri!

Ngomongin mesin, mesin ini menggunakan mesin Inazuma 250 yang di bore-up jadi 300 CC. dua silinder, SOHC , berpendingin cairan. Secara performa sih gak head to head sama dua silinder DOHC kompetitor, tapi ni mesin punya torsi yang melimpah ruah dan tingkat kehalusan yang luar biasa.  Perkara kaki-kaki, menggunakan ban 110 depan, dan 140 belakang dengan Pirelli Rosso III.

Suspensi depan Suzuki Haojue XCR300 lumayan istimewa, menggunakan suspensi upside down berwarna emas, tampil lebih berani! Hmm, asli dah, kalau ni motor bermesin 4 silinder sih bener-bener udah sempurna! Perkara pengereman masih axial tapi terlihat meyakinkan banget Sob. Hmm, boleh lah dimasukin ke Indonesia oleh Suzuki buat lucu-lucuan! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here