Murah Banget, Cuman 600 Jutaan Harga Moge Baru Aprilia 660 Series Ini!

12
Limited

Sobat MMBlog sekalian, belum lama ini, pasar moge di Indonesia kedapatkan pemain baru lagi. Motor ini sejatinya udah dirilis dari beberapa bulan lalu secara global, nah di Indonesia, ni motor akhirnya hadir juga Sob. Dari Italia, dengan bangga aprilia merilis Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660. Mas ini motor harganya bagus gak? Secara ini motor kan mesinnya dua silinder doang, ya mirip-mirip sama Ducati monster, harga nampaknya oke banget nih!

Ternyata emang OKE Sob, harganya OKE banget buat om atau bapak yang lagi susah buang duit, dan lagi banyak mau 😆 . emang berapaan? Untuk Aprilia RS660, motor ini dijual dengan harga 650 Juta Rupiah, wkwkwk, ane kirain harganya bisa 250-300 jutaan, tapi emang Eropa beda sih ya :mrgreen: , kali gitu bisa seharga Yamaha MT-07, syukur-syukur kayak harga Kawasaki Z650, ngimpi doang ini mah 😆 .

Villa Kanaya Viar MMBlog

Terus selain Aprilia RS660, ada juga Aprilia Tuono 660. Motor ini adalah varian semi streetbike atau roadster dari Aprilia RS660, dengan posisi riding yang lebih natural, lebih nyaman, motor ini ternyata dapat potongan 20 juta aja dari yang supersport, yups, cukup transfer 630 juta Rupiah aja Sob, maka temen-temen udah bisa bawa pulang ini motor.

Aftersales service pasti terjamin lah. Motor hobby juga kan, bukan buat ngojol atau kerja harian, jadi servisnya juga jarang-jarang, tapi jangan sampe gak dipake sama sekali ya om, nanti malah jebol juga, wkwkwk. Itali tetep lah, punya citarasa dan ciri khas yang unik dan ajaib. Gimana? Ada yang tertarik? MMBlog sih masih jadi team mending-mending, wkwkwk.

Mas, kok enggak bahas motornya? Udah lah, ini motor udah canggih, gak perlu dibahas, tapi perlunya di test ride! Perasaan motor gede makin ke sini pada makin mahal harganye ye? Berat kayaknye kalo ane mau beli moge baru, mending moge jadul aja lah, lebih ekonomis tapi lebih capek karena bolak balik bengkel, wkwkwk. Oke deh, semoga kepengen yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Ediaannn njaran mangan ketan…..
    110cc seharga 100 juta rupiah.
    660 juta buat beli ZX25R dapet empat biji. Masih sisa? Bisa buat modif or aksesoris? 250cc x empat udah 1000 cc cuhiyyy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here