Honda CB500F 2022 Udah All Out, Ini Baru Mantap!

5
Limited

Sobat MMBlog sekalian, dipirit-pirit, mungkin itu adalah frase yang paling cocok buat menggambarkan motor 500 CC series dari Honda belakangan ini. Yups, Honda CB500 series, yang dalam artikel ini MMBlog bahas adalah Honda CB500F, sekarang tampil All Out! Udah cocoklah dikata sebagai moge full size.

4Seperti yang udah kita tahu bareng-bareng, kalau Honda CB500F adalah motor streetbike yang Honda yang punya kontrol kayak motor 150 CC. Dimensinya pun enggak terlalu gede, dan di awal launchingnya, Honda CB500F tampil sederhana dan apa adanya. Ya basic lah. bahkan dulu, motor ini roda depannya hanya di kawal oleh satu rem cakram lho!

Villa Kanaya Viar MMBlog

Pintarnya Honda, hal ini dilakukan bukan tanpa sebab. Ya ngapain langsung All Out di awal kalau motornya bisa laku? Nah, seiring berjalannya waktu, mungkin pasar mulai jenuh, mulai turun, Honda hadir lagi dengan memberikan sebuah paket lengkap atau major facelift yang menarik. Suspensi upside-down SFF BP, double cakram, dan semua elemen penerangan sudah full LED, mantap!

Ngomongin dapur pacu, tidak ada ubahan yang radikal atau revolusioner. Paling ada sedikit oprekan buat menekan kadar emisi dan ina itu agar lebih minim getaran, dan lebih asyik untuk putaran bawah. Nah, apakah akan masuk Indonesia? MMBlog rasa iya Sob, tapi urusan harga, udah jelas pasti kekatrol juga dengan absolut!

Oke deh, ada yang kepengen gak nih? kapan MT-03 berubah jadi MT-04 dan dapet fitur double cakram gini yah Sob? seru kayaknya nih!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here