Antusiasme Tinggi Para Modifikator Maxi Yamaha Jelang Online Customaxi 2021

0

Sobat MMBlog sekalian, Kegiatan modifikasi kerap menjadi aktivitas yang digemari oleh para pemilik kendaraan bermotor, tidak terkecuali bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha. Pasalnya, kegiatan tersebut dinilai dapat menjadi sarana bagi mereka dalam menuangkan ide serta kreatifitasnya kedalam sepeda motor yang telah menjadi teman setia dalam menunjang mobilitas harian.

Berbagai genre dan aliran modifikasi yang membuat tampilan motor menjadi kian unik dan menarik kerap disuguhkan. Selain menjadi simbol gaya hidup, kegiatan ini juga dinilai mampu menghadirkan rasa #banggaMAXImal bagi pemiliknya.

Setelah berlangsung sejak tahun 2017, kini para konsumen Maxi Yamaha yang doyan memodifikasi motornya, dapat kembali unjuk kebolehan dalam memamerkan karya-karya mereka di ajang Online Customaxi 2021 yang akan berlangsung pada Senin, 27 September 2021. 

Setidaknya akan ada dua kelas yang dibuka dalam ajang Online Cutomaxi 2021. Kelas tersebut meliputi Masterclass dan Daily Use. Untuk Masterclass yang notabene diikuti oleh para modifikator profesional, biasanya sentuhan modifikasi yang dilakukan pada motor cukup berat dan banyak, maka memerlukan tingkat keterampilan serta teknik yang cukup tinggi. 

Sementara untuk Daily Use, dikelas ini rombakan yang dilakukan pada motor tergolong ringan sehingga kerap menjadi kelas favorit yang paling banyak menyedot atensi serta minat konsumen skutik Maxi Yamaha. 

Semakin spesial, gelaran Online Customaxi tahun ini, keikutsertaan All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dipastikan akan lebih tinggi jika dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, generasi terbaru skutik Yamaha tersebut baru hadir di tahun 2020 lalu.

Antusiasme Tinggi

Hadirnya kembali aktivitas Customaxi Online 2021 dinilai akan menjadi obat rindu bagi para modifikator skutik Maxi Yamaha, mengingat sebelumnya di tahun 2020 kegiatan serupa sempat vakum akibat pandemi COVID-19. 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Muhammad Rendra, punggawa SRK Motorworks yang juga seorang konsumen NMAX asal Medan, Sumatera Utara, yang sejak tahun 2018 tidak pernah absen mengikuti kegiatan Customaxi. Dirinya pun saat ini sangat mengharapkan kompetisi tersebut dapat kembali berjalan di tahun 2021.

“Sebagai pegiat modifikasi tentu saya sudah sangat menanti-natikan dan berharap event Customaxi dapat kembali terselenggara di tahun ini. karena kegiatan tersebut, terbukti dapat memfasilitasi kami para modifikator asal Medan untuk berkreasi menampilkan karya-karya terbaik. Apalagi semenjak kondisi pandemi, event-event terkait modifikasi sangat jarang ada, jadi jika Customaxi bisa terselenggara saya yakin akan mendapatkan respon positif serta euforia yang tinggi dari para pecinta modifikasi tanah air,” terangnya.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here