Yamaha MT-25 Emang Lebih “GEERRR” Dengan Jok Tandem!

12
Limited

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang kita udah ketahui, motor-motor nakedbike Yamaha, terutama Yamaha MT series, saat ini hampir semuanya menggunakan model jok tandem. Jok tandem adalah Jok yang nyatu antara jok penumpang dan jok rider, MT15, MT07, MT09, semuanya menggunakan jok tandem, nah MT25 nih yang belum. Nah, ternyata ada lho yang jual jok tandem khusus motor ini Sob, model custom, tapi ternyata, KEREN dan GGEERRR!

Yamaha MT-25 milik MMBlog alias Mas Karebet adalah motor yang luar biasa, nyaris sempurna. Hal yang agak sedikit mengganjal adalah ketika menjadi boncengan. Atmosfer di bonceng motor sport yang tinggi agak nungging tidak terhindarkan. MMBlog sih pernah dan sering boncengin emaknya Naya, dia sih gak banyak komplain, ya katanya selama masih deket-deket aja gak masalah, nah kalau pakai jok tandem, kayaknya lebih asyik deh.

Villa Kanaya

Temen-temen bisa lihat di foto-foto yang ada di artikel ini, nampak Yamaha MT25 yang menggunakan jok tandem. Foto-foto ini MMBlog sadur dari grup FB Yamaha MT25 Indonesia. asli Sob, jadi lebih berasa roadsternya nih motor. Terlihat lebih nyaman juga sih. coba kalau ATPM atau SHAD gitu bikin aksesoris resminya gitu ya, sepertinya lumayan menarik nih.

Oia, harga jok ini 600 ribu Sob, bisa temen-temen lihat di grup FB Yamaha MT-25 Indonesia. kalau minat langsung kepoin aja. Gimana? Kayaknya masih agak lama nungguin MT-25 di ganti pakai jok model ini yah. kecuali mungkin nanti kalau ada Tracer 250 atau XSR250 kalau basis framenya sama, mungkin bisa dipakai, menarik! Semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Passion talenta talenta hebat bikerz kita-kita dimari mendahului kemajuan teknologi maupun style motorbikes baik jepang maupun eropa.
    Sangat membanggakan tennantz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here