Yamaha Indonesia Adakan Vaksin Covid-19, GASPOL!

6

Sobat MMBlog sekalian, Dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 dengan percepatan vaksinasi, Pemerintah Kota Jakarta Timur bekerja sama dengan Yamaha mengadakan vaksinasi untuk masyarakat umum. 

Acara vaksinasi gratis untuk masyarakat umum ini diselenggarakan oleh Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Suku Dinas Tenaga Kerja Jakarta Timur Kecamatan Cakung , Puskesmas Cakung dan Puskesmas lainnya yang ada di wilayah Cakung dengan dukungan Walikota Jakarta Timur bertempat di pabrik Yamaha, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Adapun jadwal pemberian vaksin khusus untuk masyarakat umum akan diberikan dalam dua tahap, yaitu tahap satu tanggal 22, 23, 26, 27, 28 Juli 2021 dan tahap dua tanggal 5, 6, 9, 11, 12 Agustus 2021 pada pukul 08.00 – 15.00 WIB, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. 

Proses pendaftaran vaksin gratis ini dapat dilakukan melalui pesan whatsapp ke nomor 0822-1360-0700 atau scan QR Code yang tersedia di Instagram @yamahajabodetabek.id atau dengan mengakses link berikut ini : https://s.id/SVC19_YAMAHAMOTOR_CAKUNG

”Pemberian vaksin gratis kepada masyarakat umum, merupakan bentuk dari sinergi antara pemerintah dengan pihak swasta, dalam mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi nasional, dimana sebelumnya kami Yamaha juga telah menjalankan program vaksinasi Gotong Royong untuk 3,200 karyawan kami. Hal ini menjadi penting dalam mendukung terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity di tengah masyarakat. Sehingga kedepannya dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional, seperti yang dicanangkan oleh pemerintah,” ungkap Dyonisius Beti, Vice President Director, Chief Operating Officer PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang ambil bagian dalam program vaksinasi gratis ini, Yamaha membagikan hadiah-hadiah menarik diantaranya voucher pembelian motor, t-shirt dan eksklusif tumbler.

Bagi masyarakat yang dalam menunggu proses vaksinasi, juga  disajikan informasi  terkait layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) ke tempat konsumen, sehingga sangat membantu konsumen dalam merawat motornya ditengah kondisi pandemi dan PPKM Darurat saat ini tanpa perlu keluar dari rumah .

Peserta yang sudah divaksin juga berkesempatan memenangkan hadiah give away yang telah disediakan oleh Yamaha. Caranya mudah, cukup dengan mengambil foto di area photo booth yang telah disediakan, kemudian posting di akun Instagram pribadi dengan menyertakan hashtag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha pada kolom caption. Jangan lupa untuk tag akun @yamahajabodetabek.id pada foto sebagai salah satu persyaratannya. 

Bagi kalian yang belum divaksin, segera daftarkan diri untuk mengikuti program vaksinasi gratis kerjasama Yamaha ini sebelum kehabisan. Bersama-sama kita dukung program pemerintah dalam mewujudkan herd immunity yang dapat melindungi diri dan orang lain di sekitaran kita dari penyebaran virus COVID-19. 

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Covid19 yang sekarang variant delta adalah untuk setiap orang. Korona bukan lagi hanya untuk orang menengah ke atas.
    Semoga bisa lekas terkendali.
    Yaa Allah berikan lebih banyak rohman rohim Mu. Please……
    Apakah ini caraMu untuk mengganti umat baru yang lebih mencintai Mu dan lebih Engkau cintai ?? Kasihanilah Kami yaa Allah

  2. Tugas mulia semua pihak untuk bergerak bahu membahu berjuang lawan corona.
    Stop underestimate terhadap copid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here