Sebulan Penyelenggaraan Maxi Yamaha Journey, Antusiasme Peserta Masih Tinggi

0

Sobat MMBlog sekalian, Memasuki bulan kedua penyelenggaraannya, antusiasme ribuan peserta yang ingin ambil bagian dalam kompetisi Maxi Yamaha Journey terlihat sangat tinggi dan terus bertambah jumlahnya. Pasalnya, kompetisi yang dimulai dari tanggal 1 Juni 2021 tersebut, proses registrasinya masih akan terus dibuka hingga 31 Juli mendatang. 

“Memasuki bulan kedua perhelatan kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, antusiasme peserta sangatlah tinggi, banyak dari mereka yang mulai mengeksplorasi kenyamanan maksimal motor-motor Maxi Yamaha melalui berbagai cara unik dan kreatif. Bagi yang belum mendaftar, kesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan beragam hadiah menarik masih terbuka lebar hingga akhir bulan Juli ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

Bagi para pengguna Maxi Yamaha, baik itu komunitas ataupun konsumen yang ingin ambil bagian dalam ajang ini caranya mudah. Peserta cukup meregistrasikan motornya pada aplikasi My Yamaha Motor lalu mendaftarkan diri sebagai peserta secara gratis di link berikut ini: http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

Setelah resmi terdaftar, peserta dapat mulai memposting berbagai konten menarik berupa video dan foto dengan tema #nyamanMAXImal di media sosial Instagram dan Youtube (khusus untuk video). Dan pada akhir periode kompetisi akan dipilih sepuluh pemenang, baik untuk kategori video maupun foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah berupa I Phone 12, Action Cam Go Pro, Smart Watch Garmin dan Riding Gear maupun produk apparel resmi Yamaha senilai puluhan juta rupiah.

Sepanjang bulan Juni setidaknya sudah banyak peserta yang memanfaatkan ajang ini untuk melakukan touring jarak jauh. Selain untuk menyalurkan hobi dan menikmati aktivitas berkendara dengan motor Maxi Yamaha mereka, perjalanan touring tersebut dimanfaatkan untuk bersilahturahmi menyambangi berbagai chapter komunitas di daerah sembari membuat konten-konten perjalanan yang berkualitas.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Heru Setiyanto, pengguna NMAX asal Solo Raya. Pria yang akrab disapa Heru ini langsung ngegas menuju pantai Selatan Malang, Jawa Timur bersama rekan-rekan komunitasnya selang seminggu mendaftarkan diri sebagai peserta di ajang Maxi Yamaha Journey.

“Seminggu habis daftar, saya bersama teman-teman (komunitas) langsung tancap gas menyusuri Pantai Selatan Malang mengarah ke Pulau Sempuh. Jalur itu sengaja dipilih karena selain trek-nya yang menantang, naik turun gunung, pemandangannya juga indah sekali. Jadi untuk bikin konten bagus sekali. Selain itu, touring ini juga menjadi momen untuk riding bareng, bersilahturahmi dengan sesama teman-teman komunitas.” Ungkap Heru.

Selama berlangsungnya periode kompetisi Maxi Yamaha Journey, peserta senantiasa diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti prinsip safety riding yang detilnya dapat dilihat pada Juklak aktivitas yang dapat di download setelah melakukan registrasi peserta.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here